Sukses


Maaf Spurs, Nicolo Barella Cuma Mau ke Manchester United Andai Hijrah ke di Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, menutup pintu Tottenham Hotspur yang kabarnya ingin merekrutnya pada Januari 2022. Pemain asal Italia itu disebut hanya ingin bermain untuk Manchester United bila hijrah ke Premier League.

Nama Nicolo Barella belakangan ramai diperbincangkan setelah Tottenham Hotspur menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Conte disebut menginginkan jasa Nicolo Barella di Tottenham.

Conte memang bukan sosok asing bagi Nicolo Barella. Ketika masih menukangi Inter Milan, Conte pernah mengandalkan Nicolo Barella dalam 87 pertandingan di berbagai ajang.

Performa Nicolo Barella di bawah asuhan Conte pun melejit. Pemain 24 tahun itu sukses mencetak tujuh gol dan 21 assist saat menjadi anak buah Conte di Inter Milan.

Penolakan ini tentu membuat Conte harus berburu pemain lain untuk membangun skuad barunya di Tottenham Hotspur. Adapun Nicolo Barella saat ini sedang menikmati masa-masa gemilangnya di Inter Milan.

Nicolo Barella tampil mengesankan di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi di Serie A. Berkat kemampuan apiknya di lini tengah, Nicolo Barella berhasil membantu Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara musim 2021/2022.

2 dari 4 halaman

Rapor Nicolo Barella

Nicolo Barella bergabung dengan Inter Milan pada September 2020. Pemain asal Italia itu langsung tampil menggebrak dan memberikan gelar Scudetto untuk Inter pada musim perdananya.

Nicolo Barella memiliki peran krusial di lini tengah Inter. Selain menjadi gelandang tengah, Nicolo Barella juga bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun serang.

Secara keseluruhan, Nicolo Barella sejauh ini sudah tampil sebanyak 102 pertandingan. Nicolo Barella juga berhasil mencetak delapan gol dan menyumbang 27 assist untuk Inter.

3 dari 4 halaman

Jangka Panjang

Nicolo Barella saat ini masih terikat kontrak jangka panjang dengan Inter Milan. Masa baktinya di Giuseppe Meazza baru berakhir pada 30 Juni 2024.

Untuk mengamankan jasa Nicolo Barella juga tak mudah. Dibutuhkan dana transfer yang tak sedikit untuk bisa memaksanya meninggalkan Inter Milan.

Nicolo Barella saat ini memiliki harga pasa 65 juta euro. Jumlah tersebut berpeluang naik bila tawaran yang masuk berasal dari klub-klub elite Eropa.

Sumber: Sportsmole

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Inter Milan di Serie A

Video Populer

Foto Populer