Sukses


Mantan Striker Manchester United Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Liverpool tampil trengginas di Premier League musim ini. Mantan striker Manchester United, Louis Saha, memprediksi The Reds bakal merengkuh trofi juara liga pada akhir musim.

Saat ini, Liverpool berada di tempat kedua klasemen sementara Premier League. Skuad asuhan Jurgen Klopp itu tertinggal tiga poin dari Chelsea yang menempati posisi teratas.

Liverpool tercatat tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan pertama di Premier League. Mereka meraih enam kemenangan dan empat hasil imbang sejauh ini.

Saha menilai performa Liverpool saat ini sangat kuat. Karena itu, dia meyakini kalau Jordan Henderson dan kolega bakal menjadi juara Premier League pada musim ini.

"Sulit untuk dikatakan, tetapi Liverpool yang akan juara. Cara mereka bermain, fakta bahwa mereka memiliki striker terbaik, kekuatan serangan yang luar biasa, fondasi yang sangat kuat di lini belakang," kata Saha.

"Liverpool juga selalu tangguh di lini tengah. Mereka memiliki skuad yang kuat sudah pasti. Manchester City ketika mereka mencapai performa terbaiknya... sulit diprediksi di luar keduanya," lanjut Louis Saha.

 

2 dari 4 halaman

Berharap MU

Saha sebenarnya berharap mantan timnya Manchester United yang akan keluar sebagai juara pada musim ini. Namun, dia melihat Liverpool masih belum terbendung sampai saat ini.

"Saya sangat berharap United, dan sampai batas tertentu, Chelsea, dapat bersaing. Tapi, bagi saya, Liverpool berada di puncak saat ini,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-11 Premier League

Sabtu 6 November 2021

03.00 WIB Southampton Vs Aston Villa

19.30 WIB Manchester United Vs Manchester City

22.00 WIB Brentford Vs Norwich City

22.00 WIB Chelsea Vs Burnley FC

22.00 WIB Crystal Palace Vs Wolverhampton

Minggu 7 November 2021

00.30 WIB Brighton Albion Vs Newcastle United

21.00 WIB Arsenal Vs Watford

21.00 WIB Everton Vs Tottenham Hotspur

21.00 WIB Leeds United Vs Leicester City

23.30 WIB West Ham United Vs Liverpool

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 05/11/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer