Sukses


VIDEO: 4 Pelatih dengan Gaji Tertinggi di Premier League, Pep Guardiola Jadi yang Tertinggi

Bola.com, Jakarta Klub-klub Premier League kini banyak yang memakai jasa pelatih berkualitas. Dengan kualitas tersebut, bayaran yang harus dikeluarkan pasti tidak sedikit. Pep Guardiola menjadi salah satu pelatih yang menerima gaji tertinggi di Premier League.

Pep pertama kali bergabung dengan Man City di tahun 2016 silam. Pada saat itu ia menggantikan manajer asal Argentina, Manuel Pellegrini.

Menangani Manchester City turut mengangkat penghasilan Josep Guardiola. Pria asal Spanyol ini digaji 20 juta pounds per tahun (Rp392,6 miliar) oleh The Citizens.

Guardiola menandatangani kontrak baru di Etihad Stadium pada November tahun lalu. Dengan kontrak barunya tersebut, Guardiola berada di klub sampai musim panas 2023.

Selama menangani Man City, Guardiola telah memberikan 10 trofi ke klub. Itu termasuk tiga titel Premier League dan empat trofi Carabao Cup.

Namun, selain Pep Guardiola masih ada nama pelatih lain yang dibayar tinggi oleh klubnya. Berikut ini empat pelatih Premier League yang mempunyai gaji tertinggi.

Video Populer

Foto Populer