Sukses


Liga Inggris: PSG Ogah Lepas Pochettino, Sinyal Batal ke Manchester United Tahun Depan?

Bola.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas Mauricio Pochettino. Ia juga membantah laporan mengenai adanya kontak dengan Zinedine Zidane untuk menggantikan pelatih asal Argentina itu.

Mauricio Pochettino telah berulang kali dikaitkan dengan lowongan manajerial di Manchester United. Kabarnya, musim depan eks Tottenham Hotspur itu bakal mengisi posisi manajer tetap di Old Trafford.

The Athletic mengungkapkan pada Kamis kemarin bahwa Manchester United menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer sementara mereka hingga akhir musim, tetapi dapat dipahami bahwa Pochettino ada di radar mereka untuk menggantikannya di musim panas.

Adapun setelah kontraknya sebagai pelatih sementara selesai, Ralf Rangnick bakal diangkat sebagai Direktur Teknik Manchester United.

Mauricio Pochettino kemudian akan mengisi posisi manajer Manchester United. Namun, Leonardo membantah bakal melepasnya. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Tidak Kontak Zidane

"Kami tidak ingin Pochettino pergi," kata Leonardo kepada AFP, Jumat (26/11/2021). "Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami sehubungan dengan dia."

"Kami sangat menghormati Zinedine Zidane, atas apa yang dia lakukan sebagai pemain dan pelatih, tetapi saya dapat menegaskan dengan sangat jelas bahwa tidak ada kontak atau pertemuan dengannya."

"Sungguh menggelikan membayangkan pertemuan dengan Zidane bisa terjadi di sebuah hotel besar, di Paris, di depan dunia."

Sumber: The Athletic

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer