Sukses


Liga Champions: Jadi Kapten Tim Manchester United, Nemanja Matic Bangganya Minta Ampun

Bola.com, Jakarta - Hati gelandang Manchester United, Nemanja Matic sedang berbunga-bunga menjelang duel melawan Young Boys dalam laga pamungks penyisihan grup F Liga Champions 2021, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Dirinya bakal didapuk sebagai kapten tim Setan Merah.

Manchester United akan menjalani partai terakhir penyisihan grup yang sebenarnya sudah tidak menentukan lagi. The Red Devils sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Menjelang laga ini, pelatih Manchester United, Ralf Rangnick membocorkan bahwa ia akan mengistirahatkan bek sekaligus kapten tim Harry Maguire. Sebagai gantinya, Nemanja Matic akan dipercaya menjadi kapten tim di laga ini.

Nemanja Matic pun mengaku gembira mendapatkan kepercayan untuk menjadi kapten Manchester United. Ia tidak pernah menyangka akan mengenakan ban kapten Setan Merah. Praktis Matic mengaku terkejut mendapatkan kepercayaan besar ini.

"Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa menjadi kapten Manchester United," ujar Matic kepada United Review.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Sejak Kecil

Matic menyebut bahwa ia tumbuh besar di desa kecil di Serbia. Sehingga ia tidak pernah menyangka bisa bermain di salah satu klub terbesar di dunia, yaitu Manchester United.

"Saya mengawali karir saya di desa kecil di Serbia. Pada saat itu saya bermain di sebuah tim yang hanya memiliki satu bola untuk digunakan dalam satu tahun," bebernya.

"Pada saat itu saya hanya bermimpi bermain di liga Serbia. Mungkin pada saat itu saya bermimpi bermain di Red Star Belgrade," lanjut dia.

3 dari 3 halaman

Sebuah Kebanggaan

Matic mengakui bahwa dipercaya menjadi kapten Manchester United itu sebuah kebanggaan besar baginya. Jadi ia akan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan Rangnick sebaik mungkin.

"Saya saat ini berada di Manchester United. Tidak pernah dalam mimpi terliar saya, saya bisa bermain di klub seperti ini," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

"Dipercaya menjadi kapten membuat saya merasa sangat bangga. Jadi saya akan membawa pulang ban kapten itu dan saya akan memiguranya," ujarnya.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/12/2021)

Video Populer

Foto Populer