Sukses


Liga Inggris: Kemenangan Manchester United atas Norwich City Bikin Ralf Rangncik Murung

Bola.com, Norwich - Manchester United berhasil membungkam Norwich City pada laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Namun, kemenangan tersebut justru membuat manajer MU, Ralf Rangnick murung.

Menjalani pertandingan di Carrow Road, Tim Setan Merah kerepotan meladeni permainan Norwich City. Kendati begitu, Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Gol tunggal MU dicetak Cristiano Ronaldo lewat titik putih pada menit ke-75. Berkat hasil tersebut, The Red Devils tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di bawah asuhan Rangnick, dengan perincian dua kemenangan dan sekali imbang.

Meski Manchester United berhasil mendulang tiga poin, Rangnick merasa tak puas. Menurutnya, MU tidak tampil agresif terutama di lini depan ketika bersua Norwich City.

"Kami benar-benar bekerja keras untuk menang, dan ada beberapa aspek permainan kami yang cukup bagus. Di sisi lain, kami kurang intens. Kami tidak bermain seagresif Norwich terutama di lini serang kami," kata Rangnick.

"Manchester United seharusnya bisa bermain lebih intens dan lebih mengandalkan fisik kami. Namun yang terpenting hari ini kami berhasil mendapatkan clean sheet," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Harus Banyak Berbenah

Manchester United memang menang pada laga ini. Namun, Rangnick menilai Tim Setan Merah masih perlu banyak berbenah agar tampil lebih baik lagi pada laga berikutnya.

"Yang terpenting pada hari ini adalah kami mendapatkan tiga poin. Namun, saya akan lebih senang jika kami tidak memberikan lawan banyak peluang, banyak sepak pojok dan tendangan bebas," tambahnya.

"Saya rasa hari ini kami terlalu banyak membiarkan mereka membuat peluang. Terutama di babak kedua, dan kami harus membenahi ini," ujar Ralf Rangnick.

 

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk beristirahan. Pasalnya, mereka harus mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Tim Setan Merah akan berhadapan dengan Brentford pada pertandingan pekan ke-17 Premier League di Brentford Community Stadium, 15 Desember mendatang. Manchester United berharap bisa melanjutkan performa apik mereka di laga ini.

Sumber: MUTV

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 12/12/2021)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer