Sukses


Liga Inggris: Jumpa Norwich City, Arsenal Dijagokan Petik 3 Poin dan Ukir Clean Sheet

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Norwich City pada laga pekan ke-19 Premier League di Carrow Road, Minggu (26/12/2021) malam WIB. Melakoni duel bertajuk boxing day ini, The Gunners dijagokan meraih kemenangan dan mengukir clean sheet.

Arsenal baru saja meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Sebaliknya, The Canaries baru meraih dua kemenangan di Premier League musim ini.

Hasil tersebut membuat Norwich kini berada di dasar klasemen dengan koleksi hanya 10 poin. Mereka tertinggal 22 poin dari Arsenal yang menempati posisi keempat.

Sedang dalam kondisi onfire, Tim Gudang Peluru dijagokan memetik kemenangan. Tak hanya itu, Arsenal juga diyakini tidak akan kebobolan dalam duel tersebut.

Prediksi itu ditulis mantan striker Tottenham Hotspur dan Manchester United, Dimitar Berbatov, lewat kolomnya di Metro. Menurutnya, Arsenal bakal membungkam Norwich dengan skor 2-0.

 

2 dari 3 halaman

Arsenal Sedang Bagus

"Norwich masih berada dalam masalah besar dan saya rasa mereka takkan selamat (dari degradasi) tahun ini," tulis Berbatov, seperti dikutip The Sport Review.

"Arsenal sedang bagus. Arteta dan semua orang di tim pasti puas. Ketika mereka masih berada di papan bawah setelah tiga pertandingan awal, saya rasa tak banyak orang yang mengira mereka akan bisa berada di posisi sekarang (empat besar)."

"Selama tak ada kejutan besar di sini, saya rasa hasilnya cukup mudah ditebak. Prediksinya 2-0 (untuk Arsenal)," pungkasnya.

Sumber: The Sport Review

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 26/12/2021)

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Arsenal:

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer