Sukses


Link Live Streaming Boxing Day Liga Inggris: Arsenal Vs Norwich City

Bola.com, Jakarta - Arsenal diprediksi akan menang mudah atas Norwich City pada pekan ke-19 Liga Inggris 2021/2022 di Carrow Road, Minggu (26/12/2021) pukul 22:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Mola TV. 

Arsenal baru saja meraih empat kemenangan beruntun di semua ajang. Setelah berturut-turut memukul Southampton 3-0, West Ham 2-0, dan Leeds United 4-1 di Premier League, anak-anak asuh Mikel Arteta menghajar Sunderland 5-1 di babak perempat final Carabao Cup/EFL Cup.

Kemenangan atas Sunderland diraih berkat hat-trick Eddie Nketiah serta gol-gol Nicolas Pepe dan pemain muda Charlie Patino.

Lawannya kali ini adalah Norwich. The Canaries baru meraih dua kemenangan di Premier League musim ini, dan sekarang berada di zona merah dengan koleksi hanya sepuluh poin.

Norwich terakhir kali bertanding adalah pada 15 Desember 2021, kalah 0-2 menjamu Aston Villa. Setelah itu, pertandingan mereka kontra West Ham ditunda akibat kasus Covid-19.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini, pada pekan ke-4, Arsenal menjinakkan Norwich 1-0 di Emirates Stadium. Gol tunggal Pierre-Emerick Aubameyang (yang saat ini dibekukan oleh Arteta) kala itu memberi The Gunners poin penuh.

Pada pertemuan kali ini, kedua tim sama-sama kehilangan sederet pemain akibat cedera dan Covid. Namun, Arsenal diyakini lebih berpeluang untuk meraih tiga poin.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Boxing Day Liga Inggris 2021/2022

Norwich City Vs Arsenal

Minggu, 26 Desember 2021

  • Kickoff: 22.00 WIB
  • Live streaming: Mola TV
  • Link live streaming: https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd39559624
3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer