Sukses


Liga Inggris: Romelu Lukaku Digosipkan Reuni dengan Conte di Tottenham, Apa Kata Tuchel?

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa Romelu Lukaku tak akan begitu saja ia persilakan bergabung dengan Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Baru-baru ini, wawancara Sky Sports dengan Romelu Lukaku membuat publik heboh. Striker Timnas Belgia itu secara terang-terangan masih mencintai Inter Milan, ingin kembali ke sana dan tidak bahagia selama di Chelsea.

Bukan cuma itu, Romelu Lukaku juga mengaku masih berhubungan dengan Conte yang notabene pelatih dari klub rival sekota Chelsea. Dia bahkan mendukung Conte untuk mengulangi kesuksesannya di Inter Milan bersama The Lilywhites.

Namun, berbeda dengan Lukaku, Conte tidak tertarik untuk berbicara seputar pemain yang bukan bagian dari timnya saat ini. Kendati dirinya mengaku masih punya hubungan kuat dengan pria berusia 28 tahun itu.

"Romelu Lukaku adalah pemain dari tim lain. Anda tahu kasih sayang yang saya miliki buat dia, tapi saya takkan bicara soal pemain dari tim lain meski saya memiliki kasih sayang yang besar pada dia dan itu akan selalu ada," ujarnya kepada Sky Sports Italia.

2 dari 4 halaman

Respons Tuchel

Tuchel mengonfirmasi bahwa dia akan mengadakan pembicaraan dengan Lukaku pada hari Senin dan bersikeras bahwa masih ada tempat untuk mantan striker Inter di skuad Chelsea.

"Dia adalah pemain kami, selalu ada jalan kembali," katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan melawan Liverpool.

"Kami akan menyelesaikan ini secara tertutup dan setelah kami membuat keputusan dan Romelu tahu, Anda mungkin akan tahu juga. Itu tidak perlu dibahas sekarang."

3 dari 4 halaman

Romantisme Lukaku, Conte, dan Inter Milan

Inter Milan berhasil mencapai kesepakatan di angka 80 juta euro dengan Manchester United untuk transfer Romelu Lukaku. Nominal yang dirasa sangat sepadan dengan 64 gol dari 95 penampilannya buat Inter Milan dalam dua musim tersebut.

Ditambah lagi, Lukaku dan Conte berhasil membantu Inter keluar sebagai juara Serie A musim 2020/2021. Namun, keduanya memilih hengkang dari Inter Milan pada akhir musim lalu.

Romelu Lukaku pindah ke Chelsea, Conte mundur sebelum tawaran Tottenham Hotspur datang.

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer