Sukses


Liga Inggris: Jack Grealish ke Manchester City 100 Juta Paun, Manchester United Disebut Harus Keluar Uang Lebih Mahal untuk Declan Rice

Bola.com, Jakarta - Manchester United diyakini bakal memprioritaskan pembelian gelandang baru di bursa transfer musim panas nanti. 

Persoalan lini tengah Manchester United sebenarnya sudah dibiarkan menahun. Mereka tidak punya gelandang bertahan yang mumpuni, tidak seperti klub-klub top Premier League lainnya.

Sekarang masalah itu jadi PR si pelatih baru, Ralf Rangnick. Diduga, Rangnick bakal memprioritaskan pembelian gelandang di musim panas nanti.

Ada banyak kandidat menarik, tapi baru-baru ini nama Declan Rice terus disebut. Ini bukan pertama kalinya Manchester United dihubungkan dengan Declan Rice. Gelandang West Ham itu memang sudah mencuri perhatian sejak beberapa tahun terakhir.

Masalahnya, mantan pemain Manchester United Paul Parker meyakini bahwa transfer Rice bakal sulit diwujudkan karena harga yang terlampau mahal. West Ham bakal mengulangi skema penjualan Jack Grealish ke Manchester City.

"Jika Anda mau mengeluarkan banyak uang untuk gelandang, coba beli Declan Rice. Saat ini Declan adalah gelandang sentral terbaik di Inggris," ujar Parker di Express.

"Man City mau membayar 100 juta pounds untuk Grealish, dan jika West Ham menuntun 160 juta pounds untuk Declan rice maka mau tak mau Anda harus membayarnya."

2 dari 3 halaman

Cocok untuk Manchester United

Meski mahal, Rice diyakini bakal sempurna untuk Manchester United. Menurut Parker, Declan Rice bukan sekadar gelandang bertahan yang bagus dalam tugas defensif.

"Declan Rice adalah pemain yang paling mendekati kebutuhan MU sekarang. Dia ingin melakukan segalanya. Dia tidak suka dilabeli," sambung Parker.

"Dia tidak mau dilabeli sebagai gelandang bertahan atau sebagai gelandang serang. Dia ingin menguasai lapangan dan mengontrol segalanya," tandasnya.

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, Published 09/01/2021)

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer