Sukses


Liga Inggris: Kabar Gembira, Cristiano Ronaldo Fit Jelang Duel Aston Villa Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo diperkirakan bisa tampil membela Manchester United, dengan Harry Maguire juga akan bermain dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini di markas Aston Villa.

Cristiano Ronaldo absen membela Manchester United saat mengalahkan Aston Villa 1-0 pada putaran ketiga Piala FA beberapa hari lalu setelah mengalami cedera pinggul ringan.

Pemain asal Portugal itu tidak dibawa agar tidak cedera. Sama dengan Jadon Sancho dan Phil Jones yang juga tetap di rumah pada laga di mana Scott McTominay mencetak satu-satunya gol itu.

Kini, ketiga pemain tersebut siap dimainkan kembali oleh Rangnick. Harry Maguire juga telah kembali dari cedera dada yang membuatnya absen sejak kemenangan bulan lalu atas Burnley.

"Saya pikir mereka akan tersedia," kata Rangnick ketika ditanya tentang Ronaldo, Maguire, Sancho dan Jones.

"Mereka baru berlatih kemarin untuk pertama kalinya. Cristiano Ronaldo kemarin, Harry Maguire lusa kemarin. Kami harus menunggu sesi latihan terakhir tetapi mereka harus tersedia."

 

2 dari 3 halaman

Pekerjaan Berat Rangnick

Manchester United berusaha untuk menghidupkan kembali ambisi untuk setidaknya finis empat besar setelah kalah 0-1 dari Wolves di Old Trafford. Rangnick ditunjuk dengan tujuan untuk mewujudkan hal tersebut, tetapi mengakui bahwa masih ada banyak ruang untuk perbaikan.

"Saya sepenuhnya sadar ini tidak bisa terjadi dalam semalam," kata Rangnick. "Kami telah menunjukkan bahwa kami telah kebobolan lebih sedikit daripada beberapa minggu lalu, tetapi ini juga tentang mengendalikan permainan.

"Jelas kami telah mengambil beberapa langkah, tetapi segalanya masih bisa menjadi lebih baik dan kami harus menemukan formasi terbaik. Kami perlu memastikan bahwa kami memiliki pemain terbaik dan paling segar di lapangan dan ini berarti kami dapat mengubah formasi selama pertandingan atau satu pertandingan ke pertandingan lainnya."

"Ini masih dalam proses dan masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," tambahnya.

Sumber: Independent

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer