Sukses


VIDEO: 4 Pemain Spanyol yang Paling Bersinar dalam Sejarah Premier League

Bola.com, Jakarta Premier League jadi salah satu liga yang merasakan banyak bakat asal Spanyol. Gaya bermain para pemain Spanyol dinilai cocok maka itulah banyak di besar di Premier League diperkuat pemain asal Spanyol. David Silva menjadi salah satu pemain asal Spanyol yang paling sukses dengan memenangkan berbagai gelar juara bersama Manchester City.

Nama David Silva akan abadi dalam buku sejarah Manchester City. Dia adalah salah satu pemain yang berperan penting dalam membesarkan Manchester City sampai seperti sekarang.

Bersama Manchester City, Silva total tampil sebanyak 436 kali dan mencetak 77 gol. Pemain yang dibeli Manchester City dari Valencia ini telah meraih 4 trofi Premier League, 5 Piala EFL, dan 2 FA Cup.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa besar David Silva selama satu dekade, Manchester City baru saja mengumumkan rencana membuat patung sang pemain di Etihad Stadium.

Bukan cuma itu, nama David Silva juga bakalan digunakan untuk kompleks latihan Manchester City lengkap dengan mosaiknya. Duplikat dari mosaik tersebut akan diberikan kepada sang pemain.

Akan tetapi, selain David Silva masih ada beberapa pemain asal Spanyol yang sukses berkarier di Inggris. Berikut empat pemain Spanyol yang paling bersinar dalam sejarah Premier League.

*Editing Video: Sakti Prabu Pringgodani

 

 

Video Populer

Foto Populer