Sukses


Liga Inggris: Saingi Chelsea, MU Juga Siap Boyong Ousmane Dembele Lho!

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan ikut bersaing untuk menggaet pemain muda Barcelona, Ousmane Dembele. The Red Devils siap menyaingi Chelsea dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut di jendela transfer musim dingin 2022.

Diketahui sebelumnya, Barcelona membuat keputusan untuk melepas Ousmane. Harga pemain asal Prancis yang dilepas dengan murah, tentu menarik minat banyak klub termasuk Manchester United.

Awalnya, manajemen Barcelona sudah berupaya keras membujuk Dembele agar mau memperpanjang kontraknya sedari tahun 2021 lalu. Namun proses negosiasi berjalan cukup alot karena masing-masing pihak tidak mau mengalah.

Kini Ousmane Dembele tidak perlu cemas terkait masa depannya usai didepak Barcelona. Banyak tim-tim peminat sang winger yang dilaporkan bakal bergerak untuk mendapatkan jasanya. Manchester United dilaporkan siap menampungnya di musim dingin ini.

Menukil Sport, tim berjulukan Setan Merah dilaporkan siap bernegosiasi dengan Barcelona terkait transfer Dembele.

 

 

2 dari 4 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama meminati jasa Ousmane Dembele. Mereka menilai winger 24 tahun itu pemain yang bisa memperkuat lini serangnya.

Eks pemain Borussia Dortmund dinilai punya kemampuan di atas rata-rata, terutama soal kecepatan dan kelincahan. Selain itu ia bisa bermain di kedua sisi sayap.

Manajer Man United, Ralf Rangnick menilai kemampuan itu bakal sangat berguna untuk timnya. Praktis Ousmane Dembele adalah pemain yang diinginkan pelatih asal Jerman itu.

Menurut laporan yang sama, Manchester United mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Dembele. Mereka kini sedang menjalin komunikasi dengan agen sang winger.

3 dari 4 halaman

Nilai Transfer

Mereka sudah menyatakan ketertarikan terhadap Dembele. Mereka juga membahas nilai kontrak sang winger. Di sisi lain, MU juga mulai mempersiapkan proposal perekrutan Dembele ke Barcelona. Mereka berharap tawaran mereka bisa diterima oleh tim asal Catalunya itu.

Meski kontraknya akan habis di musim panas nanti, Barcelona tetap membanderol Dembele dengan harga yang cukup mahal. Karena El Blaugrana saat ini sedang butuh uang.

Mereka membanderol sang pemain di angka 25 juta Euro atau setara dengan Rp405 miliar. Mereka berharap MU mau membayar harga itu.

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/1/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Persaingan MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer