Sukses


Piala FA: Aksi Berkelas Cristiano Ronaldo kepada Anthony Elanga usai Gagal Cetak Gol Penalti buat MU

Bola.com, Jakarta - Sebuah aksi berkelas dilakukan Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu terlihat menghibur Anthony Elanga setelah gagal mengeksekusi penalti dalam pertandingan melawan Middlesbrough.

Manchester United (MU) tidak mampu berbuat banyak di ajang FA Cup. Mereka disingkirkan Middlesbrough pada ronde keempat, Sabtu (5/2/2022) dini hari WIB.

Pada laga di Old Trafford ini, Man United dan Middlesbrough bermain imbang 1-1 selama 120 menit penuh. Gol Jadon Sancho berhasil dibalas Matt Crooks.

Alhasil, pemenang pertandingan pun harus ditentukan lewat adu penalti. Pada babak ini, Setan Merah ternyata harus menyerah dengan skor 7-8.

Elanga yang ditunjuk sebagai eksekutor kedelapan MU gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Bola sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang Middlesbrough.

2 dari 4 halaman

Ronaldo Hibur Elanga

Usai kegagalan itu, Anthony Elanga tertunduk lesu di lapangan. Cristiano Ronaldo kemudian mencoba menghiburnya saat berjalan ke lorong stadion.

Dukungan kepada Anthony Elanga juga ditunjukkan Marcus Rashford. Dia meminta Elanga untuk segera bangkit setelah gagal mengeksekusi penalti.

Sementara itu, manajer Setan Merah Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Anthony Elanga merasa hancur dan kecewa setelah gagal mengeksekusi penalti.

"Anthony Elanga, siapa pun bisa membayangkan bagaimana perasaan dia, dia hancur dan benar-benar kecewa," kata Rangnick kepada ITV.

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Setelah tersingkir dari FA Cup, Manchester United banyak waktu untuk bersedih. Pasalnya mereka akan kembali bertarung dalam ajang Premier League.

Setan Merah akan berkunjung ke markas Burnley pada Rabu 9 Februari 2022 pukul 03.00 WIB, di Stadion Turf Moor.

Man United saat ini duduk di peringkat empat klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 38 poin dari 22 pertandingan.

Sumber: Twitter, BBC

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 5/2/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer