Sukses


VIDEO: 4 Calon Pelatih Baru Manchester United yang Akan Menggantikan Ralf Rangnick

Bola.com, Jakarta Ralf Rangnick akan menangani Manchester United sampai akhir musim. Setelah itu, Setan Merah akan mengangkat manajer baru.

Rangnick ditunjuk menjadi pelatih interim MU untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ole Gunnar Solskjaer. Dia dikontrak hingga akhir musim 2021-2022. 

Setelah masa jabatannya selesai, juru taktik asal Jerman ini masih tetap bekerja di Old Trafford. Rangnick akan berperan sebagai konsultan di The Red Devils untuk dua tahun ke depan.

Salah satu pelatih yang menjadi kandidat terkut untuk menjadi nahkoda baru Setan Merah ialah Erik Ten Hag. Pelatih asal Belanda tersebut sementara ini masih menangani Ajax Amsterdam. Dia menjadi salah satu kandidat kuat untuk menggantikan Ralf Rangnick di Manchester United.

Bukan tanpa alasan Setan Merah sangat santer dikaitkan dengan Ten Hag. Pria asal Belanda tersebut sudah punya prestasi yang bagus selama menangani Ajax sejak 2017.

Ten Hag berhasil memenangkan lima trofi termasuk dua gelar Eredivisie. Selain itu, Ten Hag juga sukses memoles pemain muda untuk jadi pemain top. 

Namun, masih ada nama lain yang menjadi kandidat pelatih baru Setan Merah. Berikut empat calon pelatih baru Manchester United yang akan menggantikan Ralf Rangnick.

Video Populer

Foto Populer