Sukses


Raksasa Liga Inggris dan Spanyol Berebut Bintang Bayern Munchen yang Pernah Disia-siakan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Liverpool, Manchester United (MU), dan dua tim lainnya siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangan Serge Gnabry. Gelandang serang Bayern Munchen itu dilaporkan tertarik kembali ke Liga Inggris, di mana dia sempat berkarier di Arsenal.

Menurut HITC, Serge Gnabry masih menimang tawaran kontrak baru dari Bayern Munchen. Pemain Timnas Jerman itu berhasrat untuk bertahan, namun tidak mengesampingkan kans bermain di Liga Inggris.

Kontrak pemain berusia 26 tahun itu akan habis tahun depan dan direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sedang bekerja keras untuk mengikatnya. Namun Gnabry belum menerima tawaran yang memenuhi tuntutannya.

Sebuah laporan terpisah dari Sky Germany menyatakan bahwa Liverpool dan MU sedang mengejar tanda tangannya. Mereka percaya itu bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah mengingat situasinya.

Namun, bukan hanya klub Liga Inggris yang berburu. Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, juga memantau perkembangan menjelang musim panas.

Mantan pemain Arsenal itu juga telah mencetak dua gol dan satu assist selama lima pertandingan Liga Champions. Dia mulai bermain imbang 1-1 dengan Red Bull Salzburg pada hari Rabu, di mana Kingsley Coman menyelamatkan hasil imbang untuk tim Julian Nagelsmann di akhir.

 

2 dari 3 halaman

Pertajam Lini Serang

Liverpool sedang dalam performa impresif, setelah tujuh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Kemenangan beruntun itu termasuk kemenangan leg kedua semifinal Piala Carabao atas Arsenal, yang membawa pasukan Jurgen Klopp lolos ke final.

Mereka akan bermain melawan Chelsea pada Minggu 27 Februari dalam upaya untuk mendapatkan trofi pertama mereka musim ini.

Pertandingan terakhir Liverpool berakhir dengan kemenangan tandang 2-0 atas Inter di Liga Champions. Itu bukan malam yang mudah bagi The Reds, tetapi mereka mendapatkan apa yang mereka dapatkan berkat gol dari Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

The Reds kini berada di posisi terdepan untuk mencapai perempat final UCL untuk ketiga kalinya dalam empat musim.

Liverpool menambah barisan penyerang mereka pada Januari, dengan pemain sayap kiri Luis Diaz tiba dari Porto dengan harga £37,5 juta, menurut BBC Sport.

Sumber: Kicker, BBC Sport

3 dari 3 halaman

Posisi Liverpool Saat Ini

Video Populer

Foto Populer