Sukses


Liga Inggris: Puji Norwich, Jordan Henderson Puas dengan Respons Liverpool untuk Menang

Bola.com, Liverpool - Kemenangan 3-1 yang diraih Liverpool atas Norwich di Anfield pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (19/2/2022), jelas membuat semua elemen The Reds gembira. Tak terkecuali sang kapten tim, Jordan Henderson, yang juga memuji performa tim tamu.

Liverpool cukup kesulitan untuk meraih kemenangan dalam laga ini. Bermain cukup mendominasi sejak babak pertama, nyatanya The Reds ditahan imbang tanpa gol pada 45 menit pertama dan kebobolan lebih dulu oleh Norwich pada menit ke-48.

Namun, Liverpool mampu bangkit dan berbalik unggul dan memastikan tiga poin berkat tiga gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, pun mengungkapkan pujiannya terhadap perlawanan yang diberikan oleh Norwich dalam laga di Anfield tersebut.

"Ini merupakan pertandingan Premier League yang bagus. Norwich memainkan sepak bola yang bagus," ujar kapten Liverpool itu seperti dilansir BBC Sport.

 

2 dari 4 halaman

Puas dengan Respons Liverpool

Jordan Henderson kemudian merasa puas dengan keberhasilannya dan rekan-rekan setimnya yang bekerja keras dan berhasil bangkit dan menang di Anfield. Kapten Liverpool itu memuji respons yang diperlihatkan rekan-rekan setimnya untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami tertingal 0-1 di mana kami kecewa, tapi mampu memberikan respons, mendapatkan momentum kembali, mencetak gol dan para penggemar mulai bersorak sejak saat itu," ujar Henderson.

"Itu benar-benar membangunkan kami semua. Pada babak pertama, kami bisa mencetak satu atau dua gol, tapi mungkin kami memberi lebih dari satu atau dua kepada mereka dibandingkan yang kami dapatkan. Kami membuat perubahan besar, menyegarkan kaki-kaki, dan saya pikir itu membantu," lanjut kapten Liverpool itu.

 

3 dari 4 halaman

Gol Penting Mohamed Salah

Dalam pertandingan ini, Liverpool berhasil bangkit dari ketinggalan lewat gol-gol yang dicetak oleh Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Luis Diaz. Bahkan gol terakhir yang dicetak Diaz lahir lewat umpan terobosan yang dilepaskan oleh Jordan Henderson.

Satu dari tiga gol Liverpool itu sangat istimewa, yaitu gol yang dicetak oleh Mohamed Salah. Pemain asal Mesir itu berhasil mencetak gol ke-150 yang dicetaknya bersama The Reds dalam pertandingan ini.

Sumber: BBC Sport

4 dari 4 halaman

Posisi Liverpool di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer