Sukses


Jadwal Siaran Langsung BRI Liga di Indosiar Hari Ini, Minggu 27 Februari 2022

Bola.com, Jakarta - Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022 BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Minggu (27/2/2022), menyajikan dua duel menarik. Kedua pertandingan tersebut dapat disaksikan di Indosiar. 

Salah satu laga yang menarik adalah Arema FC melawan Persik Kediri. 

Arema FC akan berupaya tampil lebih agresif pada matchday 28 BRI Liga 1. Sebab, mereka baru kehilangan puncak klasemen setelah kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, Rabu (23/2/2022). Arema yang kini menempati posisi runner up dengan 55 poin berharap bisa mengejar selisih dua poin dari pemuncak klasemen saat ini, Bali United.

Tapi, Arema FC harus melewati adangan Persik Kediri, tim yang kini ada di papan tengah dan bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Putaran pertama lalu, Singo Edan menang 3-2 dengan susah payah.

Sekarang, Persik punya skuat yang lebih baik. Mereka punya barisan sayap gesit yang bisa memberi suport untuk striker tajamnya, Youssef Ezzejjari, seperti Fahmi Ayyubi, Ahmad Nufiandani, Antoni Putro hingga Faris Aditama.

Selain itu, dua tim juga punya rivalitas yang lumayan tinggi. Lantaran suporter kedua tim punya hubungan yang kurang harmonis. Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengakui jika timnya harus berusaha lebih keras untuk memenangi duel ini.

Namun, manajemen dan pelatih Arema FC sudah siap menghadapinya. Mereka yakin, mental Ahmad Alfarizi dkk tidak mengalami masalah meski baru kalah dari Persebaya dan rekor 23 laga tanpa kekalahan terputus.

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung BRI Liga 1 2021/2022. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Minggu (27/2/2022)

  • 18.15 WIB: Persiraja Banda Aceh Vs Barito Putera (Indosiar, Vidio) 
  • 20.45 WIB: Arema FC Vs Persik Kediri (Indosiar, Vidio)
3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer