Sukses


Jadwal Piala FA, Kamis 3 Maret 2022 Dini Hari: Ada Liverpool dan Chelsea

Bola.com, Jakarta - Pertandingan putaran kelima Piala FA 2021/2022 akan dilanjutkan pada Kamis (3/3/2022) dini hari WIB.

Terdapat tiga pertandingan seru yang melibatkan klub Premier League. Chelsea akan meladeni Luton Town, lalu West Ham bertemu Southampton, dan Liverpool melawan Norwich City.

Liverpool kembali menghadapi Norwich City untuk keempat kalinya pada musim ini. Pada pertemuan sebelumnya, Liverpool selalu menang yakni pada pekan pertama Premier League (3-0), putaran ketiga Carabao Cup (3-0), dan pada pekan ke-26 Liga Inggris (3-1).

Liverpool baru saja menjuarai Carabao Cup usai menumbangkan Chelsea lewat adu penalti 11-10 (0-0).

Sementara itu, Chelsea yang baru saja menelan pil pahit di Carabao Cup, bakal fokus untuk memastikan kelolosan di Piala FA.

Lawannya adalah Luton, yang sampai di putaran ini usai mengalahkan tim divisi 4 Harrogate Town 4-0 dan tim divisi 3 Cambridge United 3-0. Tujuh gol Luton itu dicetak oleh Elijah Adebayo, Cameron Jerome, Kal Naismith, Luke Berry, Reece Burke, Carlos Mendes Gomes, dan Admiral Muskwe.

Chelsea telah membungkam tim divisi 5 Chesterfield 5-1 dan menjinakkan tim divisi 3 Plymouth 2-1 lewat extra time. Sama seperti Luton, tujuh gol Chelsea juga dicetak oleh tujuh pemain berbeda.

Mereka adalah Timo Werner, Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, Callum Hudson-Odoi, Marcos Alonso, Andreas Christensen, dan Cesar Azpilicueta.

Pada Piala FA musim lalu, Chelsea dan Luton Town bertemu di putaran keempat. Waktu itu, Chelsea main kandang. Chelsea menang 3-1 melalui hat-trick Tammy Abraham.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

02.15 WIB: Luton Town Vs Chelsea

02.30 WIB: Southampton Vs West Ham

03.15 WIB: Liverpool Vs Norwich City

 

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Crystal Palace Vs Stoke City 2-1

Middlesbrough Vs Tottenham 1-0

Peterborough Vs Manchester City 0-2

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer