Sukses


Liga Inggris: Mauricio Pochettino Mengaku MU Belum Melakukan Kontak

Bola.com, Jakarta - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengatakan kepada klub bahwa dia belum menerima kontak dari klub lain, termasuk Manchester United (MU).

Hal tersebut diutarakan direktur olahraga PSG, Leonardo, yang mengatakan klub belum memiliki kontak dari MU mengenai Mauricio Pochettino.

Pelatih asal Argentina itu diyakini ingin kembali ke Liga Inggris. Dia juga dikabarkan sudah lama memutuskan untuk pindah ke Old Trafford, setelah dua kali bersaing untuk kursi panas di Theatre of Dreams di masa lalu.

Seorang reporter Prancis terkemuka mengklaim pada Januari bahwa PSG telah menyetujui kesepakatan dengan mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane untuk mengambil alih musim panas ini, sehingga Pochettino bebas pindah klub.

Tetapi Leonardo menegaskan klub belum mengadakan pembicaraan dengan siapa pun untuk menggantikan Mauricio Pochettino dan bahwa dia memberi tahu klub bahwa dia belum menerima tawaran apa pun. Apa katanya?

 

2 dari 3 halaman

Berat Melepaskan Pochettino

"Hari ini dia memiliki satu tahun tersisa di kontraknya (hingga Juni 2023). Sejujurnya, kami tidak pernah berpikir untuk mengganti pelatih. Sungguh," kata Leonardo.

"Kami tidak pernah berhubungan dengan Zidane atau siapa pun. Sebelum datang ke sini, Pochettino adalah salah satu dari lima pelatih teratas dan masih. Anda dapat melihat perkembangannya, meskipun banyak yang telah terjadi."

"Apakah Pochettino bahagia di Paris? Ya. Saya pikir dia mungkin sempat memiliki keraguan, tetapi dia tidak pernah meminta untuk pergi."

"Dia mungkin mengalami periode yang sulit, pada Februari atau Maret dia menderita Covid. Kemudian, selama musim panas, ada desas-desus tentang kepergiannya."

"Dia bilang tidak ada klub yang memintanya dan tidak ada yang menghubungi kami. Saya tidak punya masalah dengan Pochettino. Kami sangat jelas, kami membicarakan segalanya."

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer