Sukses


Unggahan MU yang Bikin Ribut Warganet : Di Mana Cristiano Ronaldo, Sanggup atau Nggak Nih ?

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris 2021/2022 sedang memasuki fase vakum alias rehat sejenak karena ada jeda internasional. Namun, bukan Manchester United (MU) kalau tak sanggup membuat suasana selalu hangat.

Kamis (24/3/2022) ini, beberapa jam lalu, admin akun resmi Instagram milik MU mengunggah sebuah konten yang langsung ramai diserbut netizen. Karena terkait prestasi, sebagian besar komentar mengaitkan itu dengan situasi Cristiano Ronaldo sekarang. Lha, kok bisa?

Admin Instagram MU mem-posting daftar pencetak hattrick di panggung Premier League. Posisi teratas menjadi milik Wayne Rooney, dengan catatan 6 kali. Sayang, tak ada nama Cristiano Ronaldo dalam keterangan tersebut, sehingga memancing komentar warganet.

Sekadar informasi, pengoleksi hattrick terbanyak di Premier League adalah bomber Man City, Sergio Aguero. Pemain asal Argentina ini mengoleksi 12 kali.

Sementara itu, Harry Kane adalah satu-satunya pemain yang masih aktif dengan kategori masuk ke pengoleksi terbanyak. Saat ini, striker Tottenham Hotspur tersebut mencatat 8 kali hattrick, menyamai catatan Michael Owen dan Thierry Henry.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Daftar Nama

Sedangkan nama di bawah Aguero adalah bomber lokal, yakni Alan Shearer (11) dan Robbie Fowler (9). "Wayne Rooney berada di puncak klasemen pencetak hattrick bagi United di Premier League," tulis keterangan yang menyertai unggahan di akun resmi Instagram MU tersebut.

Unggahan gambar dan komentar tersebut menjadi magnet bagi para netizen untuk berkomentar. Tak ayal, nama Cristiano Ronaldo ikut terseret. Akun @albertosantosjr menulis harapannya jika suatu saat CR7 bisa menambah koleksi hattrick-nya di level Liga Inggris, bukan hanya di kancah Eropa.

Sindiran juga menjadi bagian dari komentar atas unggahan tersebut. Akun @ivanmm5_ menulis "Where is Cristiano Ronaldo SUWIII,", yang langsung mendapat banyak 'reply'.

Pada sisi lain, ada juga yang berharap Cristiano Ronaldo bisa menjadikan itu sebagai tantangan. Setidaknya, ia bisa masuk ke jajaran para legenda yang sanggup mencetak hattrick dalam sebuah pertandingan.

Akun @oviewitdaglock menjadi pengirim komentar bernada tantangan bagi CR7. "Unggahan ini seperti sebuah tantangan baru bagi CR7, sanggupkah?".

Berikut ini daftar pencetak hattrick bagi MU di panggung Liga Inggris :

1. Wayne Rooney (6 kali)

2. Ruud van Nistelrooj (5)

3. Dimitar Berbatov (4)

4. Andy Cole, Ole Gunnar Solskjaer, Dwight Yorke (3)

3 dari 3 halaman

MU Lemah?

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Sepakbola

  • SportBites

  • Viral

Video Populer

Foto Populer