Sukses


Liga Inggris: Kok Bisa Sih Timo Werner Gacor di Timnas Jerman tapi Melempem bersama Chelsea?

Bola.com, Jakarta - Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku gaya sepak bola yang diperagakan oleh Hansi Flick di Timnas Jerman lebih cocok baginya ketimbang pola bermain Thomas Tuchel.

Timo Werner belum benar-benar bisa membayar tuntas harga mahal yang dikeluarkan Chelsea untuk memboyongnya dari RB Leipzig. Pemain yang dibeli dengan harga 47,5 juta pounds pada 2020 itu baru mencetak satu gol saja di Liga Inggris musim ini.

Satu golnya dibukukan pada Oktober tahun lalu. Sejauh ini, ia baru tampil oke saat membela Chelsea di Piala FA, di mana ia mencetak gol ke awang Chesterfield dan Luton Town.

Tuchel, di sisi lain, memang jarang memainkannya sebagai starter. Ia kalah bersaing dengan Kai Havertz dan Romelu Lukaku, di mana Werner baru bermain sebanyak lima kali sebagai starter.

Menariknya, Timo Werner bermain sangat baik tiap kali dipercaya tampil buat Timnas Jerman. Terkini, ia mencetak satu gol ke gawang Israel pada laga yang dimenangi Der Panzer dengan skor 2-0.

 

2 dari 3 halaman

Kok Bisa?

Timo Werner kini mengoleksi 22 gol dari 48 penampilan untuk Timnas Jerman. Enam di antaranya dicetak sejak Hansi Flick menjabat sebagai pelatih enam bulan lalu.

"Saya seorang striker dan selalu ingin mencetak gol. Di Chelsea, segala sesuatunya tak seperti yang saya inginkan. Jadi Hansi Flick itu punya gaya bermain yang lebih sesuai dengan saya," kata Werner.

"Jangan salah, saya selalu suka bermain sepak bola, di manapun. Dalam sepak bola pasti ada perbedaan gaya bermain, di Chelsea, di Timnas Jerman, berbeda cara mainnya."

"Mungkin di Timnas Jerman lebih cocok buat gaya saya. Di sini, saya selalu punya peluang mencetak gol, saya bisa bikin gol. Saya sangat nyaman di sini," katanya memungkasi.

Sumber: Metro.co.uk

3 dari 3 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer