Sukses


Liga Inggris: Arsenal Kembali Kebut Transfer Gelandang Leicester City

Bola.com, Jakarta - Arsenal kembali menunjukkan keseriusan untuk memboyong gelandang Leicestr City, Youri Tielemans. Proses transfer sang pemain sedang dikebut The Gunners (julukan Arsenal), agar benar-benar datang musim panas mendatang.

Belakangan ini memang ada banyak rumor mengenai masa depan Youri Tielemans dan Arsenal mencoba menangkap sinyal itu. Ini disebabkan sang gelandang enggan memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2023 mendatang.

Pihak Leicester City sudah mengindikasikan siap berpisah dengan Tielemans di musim panas nanti. Jadi ada banyak tim yang mulai ambil ancang-ancang merekrutnya, termasuk Arsenal.

HLN melaporkan bahwa Arsenal adalah salah satu tim yang sudah ancang-ancang untuk merekrut Tielemans. Mereka dilaporkan segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan tersebut, nama Tielemans sudah lama masuk dalam daftar transfer Arsenal. Manajer mereka, Mikel Arteta sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

 

 

2 dari 4 halaman

Menarik Perhatian Mikel Arteta

Sang pelatih menilai Youri Tielemans adalah gelandang muda dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia juga menilai Tielemans cocok dengan skema permainan yang mereka rancang.

Jadi ia ingin manajemen Arsenal untuk mengamankan jasa Tielemans mumpung ia tersedia di bursa transfer. Menurut laporan yang sama, Arsenal benar-benar serius ingin mengamankan jasa Tielemans. Mereka sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka dikabarkan sudah mulai membuka komunikasi dengan agen sang gelandang. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang gelandang.

3 dari 4 halaman

Nilai Transfer

Di saat yang bersamaan, mereka juga mulai mengontak Leicester City. Mereka mulai mengurus proses transfer sang gelandang ke Emirates Stadium.

Meski kontraknya tersisa satu musim lagi, Arsenal dilaporkan harus siap keluar uang agak banyak untuk merekrutnya.

Leicester City dilaporkan membanderol sang pemain di angka 40 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: HLN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 30/3/2022)

4 dari 4 halaman

Intip Peringkat Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer