Sukses


Prediksi Liga Inggris, MU Vs Norwich City: Sudah Saatnya Setan Merah Akhiri Keterpurukan

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan menjamu Norwich City pada pekan ke-33 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (16/4/2022) malam WIB. Tim Setan Merah akan bertindak sebagai tuan rumahnya di Old Trafford mulai pukul 21.00 WIB.

Hanya menang sekali dalam lima pertandingan liga terakhirnya, Manchester United kini semakin jauh dari empat besar. Meladeni tim juru kunci Norwich, akan sangat keterlaluan kalau tim besutan Ralf Rangnick itu sampai gagal menang.

Dalam laga terakhirnya, MU takluk 0-1 dari tuan rumah Everton. Laga itu sendiri diwarnai aksi pemain MU, Cristiano Ronaldo membanting ponsel salah satu fans.

Ketika MU selalu gagal menang dalam dua laga terakhir (imbang 1-1 vs Leicester dan kalah dari Everton), Norwich justru tak terkalahkan dalam dua laga. Norwich bermain seri 0-0 dengan tuan rumah Brighton, kemudian menang 2-0 menjamu Burnley lewat gol-gol Pierre Lees-Melou dan Teemu Pukki.

Manchester United ingin kembali ke trek yang benar dan sudah saatnya bagi mereka mengakhiri rentetan hasil jeblok. Namun, Norwich sepertinya tidak bakal mudah untuk dikalahkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Telles, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka; Pogba, Matic; Sancho, Fernandes, Elanga; Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Giannoulis, Gibson, Hanley, Byram; Normann, McLean; Rashica, Lees-Melou, Dowell; Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

3 dari 4 halaman

Statistik dan Prediksi Skor

  • MU memenangi 9 dari 10 laga terakhirnya melawan Norwich di semua kompetisi (M9 S0 K1).
  • Selalu tercipta minimal 3 gol dalam 5 laga kandang terakhir MU melawan Norwich di semua kompetisi.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 7 laga kandang terakhirnya melawan Norwich di semua kompetisi.
  • MU tak terkalahkan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League (M3 S3 K0).
  • Norwich cuma menang 2 kali dalam 27 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • 5 Laga kandang terakhir Manchester United di Premier League (S-M-S-M-S): 1-1 vs Southampton, 2-0 vs Brighton, 0-0 vs Watford, 3-2 vs Tottenham, 1-1 vs Leicester.
  • 5 Laga tandang terakhir Norwich City di Premier League (M-K-K-K-S): 3-0 vs Watford, 1-3 vs Liverpool, 0-2 vs Southampton, 1-2 vs Leeds, 0-0 vs Brighton.

Prediksi skor akhir: Manchester United 2-1 Norwich City.

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, published 15/4/2022)

4 dari 4 halaman

Tengok Persaingan MU dan Norwich City saat Ini

Video Populer

Foto Populer