Sukses


Liga Inggris: MU Ditekuk Arsenal, Rangnick Pastikan Kans Lolos Liga Champions Tertutup

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan di Liga Inggris, kali ini dari Arsenal, Sabtu (23/4/2022) malam WIB. Manajer sementara, Ralf Rangnick, memastikan kalau kans meraih tiket Liga Champions tertutup.

MU dikalahkan Arsenal 1-3. Nuno Tavares mencetak gol lebih dulu sebelum disambung penalti Bukayo Saka. Cristiano Ronaldo kemudian mencetak gol untuk memperkecil kekalahan.

Bruno Fernandes semestinya bisa menyamakan kedudukan. Apes, penaltinya menerpa gawang Arsenal yang dikawal Aaron Ramsdale.

Arsenal malah sanggup mencetak gol ketiganya malam itu setelah passing pendek Mohammed Elneny diselesaikan dengan sangat baik oleh Granit Xhaka. The Gunners menggasak MU 3-1.

Kekalahan atas Arsenal membuat MU selalu kalah pada empat pertandingan di Liga Inggris. Kans untuk lolos Liga Champions pun semakin menipis.

Ralf Rangnick tanpa ragu menyebut kekalahan dari Arsenal membuatnya menyerah. Baginya, tak mungkin MU bisa menembus Liga Champions.

"Cukup yakin. Bagi saya bahkan sebelum pertandingan itu tidak terlalu mungkin tapi setelah hasil hari ini hilang ya."

Selain itu, Rangncik menyampaikan pesan kepada Erik ten Hag bahwa bakal sulit untuk meneruskan perjuangannya per musim depan.

"Ada banyak pekerjaan yang pasti. Kami tahu itu sebelum pertandingan. Kami menunjukkan sepak bola apa yang bisa kami mainkan. Meskipun kami harus berurusan dengan dua gol awal, kami masih menunjukkan sikap."

Sumber: BBC

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Posisi MU Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer