Sukses


Liga Inggris: MU Segera Mendapatkan Striker Baru, Bomber Benfica Tertarik Main di Inggris

Bola.com, Jakarta - Striker incaran Manchester United (MU) untuk musim depan mulai menemui kejelasan. Manajemen The Red Devils kabarnya bisa segera mendapatkan bomber Benfica, Darwin Nunez.

MU sudah dipastikan bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Ralf Rangnick mengaku lini serang The Red Devils saat ini masih sangat terbatas sehingga mereka tidak bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Inggris.

Manchester United sudah dikaitkan dengan sejumlah penyerang top. Satu di antaranya bomber muda Benfica, Darwin Nunez.

Seperti dilansir dari Pedro Almeida, MU sudah selangkah lebih dekat untuk merekrut Darwin Nunez. The Red Devils dikabarkan sudah hampir sepakat dengan Benfica untuk transfer bomber asal Uruguay itu.

2 dari 4 halaman

Hampir Mencapai Kesepakatan

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United (MU) sudah beberapa pekan terakhir menjalin komunikasi dengan Benfica. Mereka sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang striker.

Angka tawaran MU dilaporkan mencapai 80 juta Euro. Tawaran itu dikabarkan sudah memenuhi apa yang diinginkan Benfica. Sehingga transfer ini dilaporkan bisa segera kelar.

Laporan itu juga mengklaim bahwa MU tidak mendapatkan kendala berarti untuk meyakinkan Nunez pindah ke Old Trafford. Sang striker sudah lama tertarik untuk bermain di Inggris karena ia tertarik berhadapan dengan pemain-pemain terbaik di sana.

Jadi ketika MU menawarinya kesempatan untuk pindah ke Inggris, Darwin Nunez tidak berpikir dua kali untuk pindah.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Hanya Nunez

Menurut laporan yang beredar, Nunez bukan satu-satunya striker yang bakal direkrut MU pada musim panas nanti.

Setan Merah berencana merekrut dua penyerang baru di musim panas nanti, di mana penyerang baru ini diproyeksikan sebagai penyerang modern yang bisa bermain di beberapa posisi.

Sumber: Pedro Almeida

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/5/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer