Sukses


Isu Hot Nih! Jika Man City Juara Liga Inggris, Aston Villa Dapat Ekstra 15 Juta Paun karena Jack Grealish

Bola.com, Jakarta - Siapa yang bakal meraih gelar juara Premier League 2021/22 akan ditentukan pada pekan pemungkas. Juara bertahan dan pemimpin klasemen Manchester City (Man City) hanya unggul satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat dua.

Terkait perebutan gelar juara Premier League antara Man City dan Liverpool ini, sejumlah topik pun menjadi bahan diskusi. Termasuk di antaranya adalah Aston Villa, Steven Gerrard, Philippe Coutinho, dan Jack Grealish.

Akhir pekan nanti, Manchester City akan menjamu Aston Villa. Sementara itu, Liverpool akan menjamu Wolverhampton. Liverpool harus menang dan berharap Aston Villa menjegal Man City.

Di kubu Aston Villa, ada mantan-mantan pemain Liverpool. Sebut saja sang manajer Steven Gerrard dan gelandang serang Philippe Coutinho. Liverpool kini berharap pada bantuan mereka.

2 dari 5 halaman

Faktor Jack Grealish

Namun, Liverpool juga pantas cemas dengan keberadaan Jack Grealish, pemain yang musim ini dibeli Manchester City dari Aston Villa seharga £100 juta. Kenapa?

Di media sosial, beredar sebah quote dari pundit Micah Richards. Isinya, dalam kesepakatan transfer Grealish, ada klausul yang menyebutkan bahwa Aston Villa akan mendapatkan ekstra 15 juta paun jika pemain yang bersangkutan meraih gelar juara liga bersama Manchester City.

Gerrard dan Coutinho boleh berhasrat membantu Liverpool juara, tapi pihak klub Aston Villa tentu lebih suka melihat Jack Grealish dan Manchester City yang juara karena mereka bisa mendapatkan bonus £15 juta. Kira-kira seperti itulah situasinya.

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana, Published 18/05/2022)

3 dari 5 halaman

Cuitan Micha Richards

4 dari 5 halaman

Jadwal Penentu Juara Liga Inggris

Pertandingan Penentu Titel Juara Liga Inggris 2021/2022

  • 22.00 WIB - Manchester City Vs Aston Villa
  • 22.00 WIB - Liverpool Vs Wolves
5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Manchester City Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer