Sukses


VIDEO: Tak Ada Erling Haaland, Berikut 4 Pemain Termahal yang Dibeli Klub Premier League dari Bundesliga

Bola.com, Jakarta Klub-klub Premier League sering merekrut pemain yang berasal dari Bundesliga. Bahkan tidak sedikit transfer tersebut memakan biaya yang cukup besar.

Prmeier League akan segera kedatangan Erling Haaland. Striker asal Norwegia tersebut bakal bergabung dengan Manchester City pada musim depan. Namun, dengan ketajamannya di Bundesliga tidak membuat Erling Haaland menjadi pemain termahal klub Premier League dari Bundesliga.

Pemain termahal yang pernah dibeli klub Premier League dari klub Bundesliga ialah Jadon Sancho. Jadon Sancho adalah salah satu rekrutan Manchester United pada musim panas 2021. Setan Merah mengeluarkan 85 juta euro untuk memboyong sang pemain dari Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Sancho masih belum menunjukkan performa terbaiknya seperti saat di Bundesliga. Namun, pemain berusia 22 tahun tersebut punya kemampuan untuk bersinar di Premier League.

Akan tetapi, selain Jadon Sancho masih ada pemain lain yang dibeli dengan harga mahal dari Bundesliga. Berikut empat pemain termahal yang dibeli klub Premier League dari Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer