Sukses


Liga Inggris: Ousmane Dembele Berpeluang Jadi Rekrutan Pertama Chelsea Era Todd Boehly

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan berpeluang menjadi rekrutan pertama Chelsea era Todd Boehly.

Dembele akan meninggalkan Barcelona setelah kontraknya berakhir pada Juli. Kedua pihak masih berjuang untuk mencapai kesepakatan mengenai perpanjangan.

Oleh karena itu, pemain sayap Prancis akan tersedia untuk menandatangani dengan status bebas transfer ketika kontraknya habis.

PSG awalnya muncul sebagai kandidat kuat yang menampung Dembele. Namun ketidakpastian masa depan direktur olahraga Leonardo telah membuat langkah itu diragukan.

Menurut 90min via Daily Mail, Senin (30/5/2022), Chelsea punya kans besar memikat Dembele ke Stamford Bridge. The Blues siap untuk melakukan transfer lagi dengan pengambilalihan klub oleh Todd Boehly. 

2 dari 5 halaman

Reuni

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel ingin memperkuat di sejumlah area selama musim panas. Ditambah lagi, ia dikabarkan ragu atas masa depan Timo Werner, Romelu Lukaku, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Dembele, yang telah mencatatkan 32 gol dan 34 assist dalam 150 pertandingan untuk Barca, bekerja di bawah asuhan Tuchel, yang membawanya ke Borussia Dortmund pada 2016.

Dembele menghasilkan 10 gol dan 21 assist dalam kampanye debutnya di Signal Iduna Park sebelum gabung Barcelona tahun berikutnya.

3 dari 5 halaman

Meredup

Performa Dembele meredup sejak gabung Barcelona. Masalah cedera dan disiplin di luar lapangan menghambat kemajuannya meskipun pada usia 25 tahun.

Tapi, masih ada banyak waktu bagi Dembele untuk menemukan kembali performa terbaiknya yang membuatnya menjadi rekrutan gratis yang menarik untuk Chelsea dan klub top Eropa lainnya. 

4 dari 5 halaman

Bayern Munchen dan Liverpool

The Blues juga bisa menghadapi persaingan dari Bayern Munchen untuk mendapatkan tanda tangannya. Diyakini Dembele dan perwakilannya telah mengadakan diskusi dengan petinggi Bayern.

Sejak pembicaraan kontrak dengan Serge Gnabry menemui jalan buntu, Bayern sudah membuat rencana darurat. Liverpool juga diketahui telah melakukan kontak dengan tim Dembele dalam beberapa pekan terakhir. 

 

Sumber: Daily Mail

5 dari 5 halaman

Jejak Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer