Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Ditikung PSG, MU Gigit Jari dalam Perburuan Bintang Muda Portugal

Bola.com, Manchester - Manchester United gigit jari dalam perburuan gelandang muda Portugal, Vitinha. Menurut laporan pakar transfer Eropa, Fabrizo Romano, Vitinha, lebih memilih melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain.

Manchester United gencar berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Tim Setan Merah ditinggal banyak pemain tengah, mulai dari Paul Pogba, Nemanja Matic, hingga Juan Mata.

Alhasil, manajer anyar MU, Erik Ten Hag, harus mencari pengganti yang sepadan. Ada satu nama yang beberapa hari terakhir cukup sering dikaitkan dengan The Red Devils.

Pemain tersebut adalah gelandang muda milik FC Porto, Vitinha. Sayangnya, transfer pemain berusia 22 tahun itu ke Manchester United tidak akan terealisasi. Ketimbang MU, Vitinha lebih memilih hengkang ke PSG.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Sepakat

Menurut laporan Fabrizio Romano, PSG bergerak cepat untuk mengamankan jasa Vitinha. Usaha mereka itu mendapatkan hasil yang manis.

Les Parisiens sudah mengajukan tawaran sebesar 40 juta euro ke Porto. Juara Liga Portugal itu menerima tawaran tersebut karena sudah sesuai ekspektasi mereka.

Kontrak pribadi sang gelandang sudah disepakati sejak beberapa hari yang lalu. Jadi saat ini PSG dan Porto mulai membereskan administrasinya.

"Vitinha akan menjadi rekrutan pertama Luis Campos (Penasihat Sepak Bola PSG) yang merupakan prioritas utamanya," tulis Romano di akun Twitter-nya.

 

3 dari 5 halaman

Tidak Pernah Jadi Incaran

Dalam keterangan yang sama, Fabrizio Romano juga membantah kabar Manchester United mengincar Vitinha.

Romano mengklaim manajer Erik ten Hag tidak pernah memasukkan nama sang gelandang sebagai daftar incaran timnya. Sehingga rumor yang beredar itu benar-benar spekulasi semata.

Alhasil, MU tidak pernah berkomunikasi atau mengajukan tawaran ke Porto terkait Vitinha.

 

4 dari 5 halaman

Buruan Utama

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United saat ini hanya fokus kepada satu nama saja terkait transfer lini tengah mereka.

Tim Setan Merah masih gencar memburu tanda tangan gelandang Barcelona, Frenkie De Jong. MU pun sedang mengupayakan agar transfer De Jong bisa segera kelar.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 18/06/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Manchester United Musim Lalu:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

  • Vitinha

Video Populer

Foto Populer