Sukses


Sadio Mane Pamer Pakai Jersey Bayern Munchen, Ambisinya Jadi Juara Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Sadio Mane terlihat memakai jersey Bayern Munchen untuk pertama kalinya menurut laporan Mirror, Rabu (22/6/2022).

Bayern telah menyegel transfer superstar asal Senegal dalam kesepakatan 35,1 juta poundsterling. Rinciannta, pembayaran di muka sebesar 27,5 juta dan 5 juta berdasarkan penampilan, lalu 2,6 juta lebih lanjut untuk penghargaan individu dan tim.

Mane memberi tahu rekan setimnya di The Reds tentang niatnya meninggalkan klub setelah kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Pemain berusia 30 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Anfield. Kepergiannya tidak dapat dihindari dan Bayern Munchen sangat serius untuk mendapatkan pemain terbaik Piala Afrika 2021 itu.

2 dari 5 halaman

Pilihan

Proses transfer Sadio Mane cukup alot. Bayern Munchen memiliki dua tawaran pembuka untuk Mane tetapi ditolak. Akhirnya, tawaran ketiga diterima oleh Liverpool.

Mane pun angkat bicara mengenai perpindahannya ke Jerman.

“Ketika agen saya pertama kali memberi tahu saya tentang minat Bayern, saya langsung bersemangat. Saya langsung melihat diri saya di sana. Itu salah satu klub terbesar di dunia dan tim selalu berjuang untuk setiap gelar. Jadi bagi saya itu adalah ide yang sangat bagus dan keputusan yang tepat untuk datang ke sini," katanya kepada Bild.

3 dari 5 halaman

Ada Tawaran Lain

Menurut Mane, agennya juga memberi tahu ada tawaran dari klub lain.

"Itu bagian dari bisnis. Tapi saya langsung merasakan ketika Bayern mempresentasikan rencana mereka kepada saya. Saya menemukan diri saya dalam rencana Bayern lebih dari siapa pun," katanya.

Mane bermain di tiga final Liga Champions untuk The Reds, mencetak gol pada eidisi 2018 dan memenangkan kompetisi setahun kemudian, dan yakin dia bisa meniru prestasi itu di Bayern. 

Apa katanya soal Liga Champions?

 

4 dari 5 halaman

Final!

“Saya tidak ingin mengatakan tidak. Setiap anak ingin memenangkan Liga Champions, setiap pemain sepak bola di dunia. Saya bersama tim yang sangat, sangat kompetitif sekarang," tegasnya.

 

 

Sumber: Mirror

 

5 dari 5 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer