Sukses


Liga Inggris: Timo Werner dan 3 Pemain Chelsea yang Terancam Didepak oleh Raphinha

Bola.com, Jakarta - Chelsea dikabarkan segera mengumumkan transfer Raphinha. Kehadirannya bakal 'mengusik' sejumlah pemain yang sudah ada, termasuk Timo Werner.

Kesepakatan antara Chelsea dan Leeds United kabarnya sudah tercapai. The Blues akan menebus Raphinha seharga 65 juta pounds.

Raphinha menjadi komoditas panas di bursa transfer setelah tampil apik bersama Leeds. Barcelona dan Arsenal termasuk klub yang kebelet ingin meminangnya.

Namun, Chelsea melayangkan tawaran yang memuaskan Leeds. Alhasil The Blues kini tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Raphinha.

Raphinha akan jadi tambahan yang sangat luar biasa untuk lini depan Chelsea. Namun, kedatangannya juga bisa menjadi sinyal bahaya bagi pemain lainnya.

Berikut ini empat pemain yang bisa terancam dari kedatangan Raphinha di Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Timo Werner

Timo Werner digadang-gadang bakal menjadi bomber utama Chelsea. Akan tetapi, pemain timnas Jerman tersebut justru melempem setelah datang ke Stamford Bridge.

Werner hanya mampu mencetak 23 gol selama dua tahun di Chelsea. Alhasil, Thomas Tuchel tidak terlalu sering menggunakan tenaganya.

Kini masa depan Werner di Chelsea tengah diragukan. Dia bisa saja dilepas pada musim panas ini setelah kedatangan Raphinha.

 

3 dari 6 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech datang ke Chelsea pada 2019 dengan mahar 36 juta pounds dari Ajax Amsterdam. Akan tetapi, pemain berusia 29 tahun ini sangat kesulitan mendapat menit bermain reguler di Stamford Bridge.

Ziyech akan semakin sulit mendapat menit bermain jika Raphinha merapat. Ada laporan kalau Ziyech sangat ingin meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.

Chelsea sudah memberi lampu hijau kepada Ziyech untuk meninggalkan Stamford Bridge. AC Milan kabarnya sangat berminat untuk memakai jasanya.

4 dari 6 halaman

Callum Hudson-Odoi

Di bawah asuhan Thomas Tuchel, Callum Hudson-Odoi tidak banyak bermain untuk Chelsea. Dia bahkan kerap dimainkan di luar posisi aslinya.

Hudson-Odoi tercatat sudah bermain sebanyak 28 pertandingan pada musim lalu. Meski demikian, pemain berusia 21 gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Mungkin sudah saatnya Hudson-Odoi mencari peruntungan di klub lain. Wingar asal Inggris tersebut sebelumnya pernah diminati Bayern Munchen.

5 dari 6 halaman

Christian Pulisic

Karier Christian Pulisic di Chelea tidak begitu bagus. Pemain asal Amerika Serikat itu kesulitan untuk tampil konsisten bersama The Blues.

Musim lalu Pulisic lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain itu sang pemain juga punya riwayat cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Tanpa kehadiran Raphinha, Pulisic sudah minim menit bermain. Kini jika pemain asal Brasil itu datang, Pulisic lebih baik hengkang dari Chelsea.

6 dari 6 halaman

Posisi Chelsea Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer