Sukses


VIDEO Flashback Liga Inggris: Patrick Vieira, Tukang Jagal Terbaik Arsenal

Bola.com, Jakarta Video flashback Liga Inggris kali ini akan membahas tentang perjalanan karier gelandang legendaris Arsenal, Patrick Vieira. Ia merupakan bagian dari skuat The Invincibles Arsenal era Arsene Wenger.

Bagi anda fans Arsenal, tentu sangat mengenal dengan Patrick Vieira. Sosok gelandang asal Prancis ini begitu membekas di hati para fans The Gunners.

Penampilannya yang lugas,disiplin dan berani membuat para fans begitu menyukainya. Walaupun tidak jarang ia bermain keras demi merebut bola yang berada di areanya. Rivalitas Patrick Vieira dan Roy Keane adalah yang paling dikenal sepanjang masa.

Vieira dibeli Arsene Wenger dari AC Milan pada 1995. Ia bermain di Arsenal selama 9 tahun dan sudah mengemas 396 laga,32 gol,44 assists, 96 kartu kuning dan 10 kartu merah.

Selama berada di Arsenal, Vieira sudah meraih 10 gelar termasuk 3 gelar juara Liga Inggris. 

Setelah hengkang dari Arsenal pada tahun 2005, ia memutuskan pensiun pada tahun 2011 di klub Manchester City setelah sebelumnya sempat membela Inter Milan dan Juventus.

Kini, Vieira sudah kembali berkarier di Liga Inggris bukan sebagai pemain, tapi sebagai manajer Crystal Palace. Ia sudah menjadi manajer Crystal Palace semenjak Juli 2021. Mari kita simak video lengkapnya dalam flashback Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer