Sukses


Liga Inggris: Kerap Dirumorkan Bakal Dijual, Timo Werner Tegaskan Betah di Chelsea

Bola.com, Miami - Masa depan Timo Werner bersama Chelsea kerap dispekulasikan. Namun begitu, Werner menegaskan masih betah berseragam Tim London Biru.

Striker asal Jerman itu bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020. The Blues kepincut dengan ketajaman Timo Werner bersama RB Leipzig yang sukses mendulang 34 gol dari 45 laga pada musim 2019/2020.

Ditebus dengan bandrol yang mencapai 47,5 juta poundsterling, Timo Werner justru tampil melempem. Dia baru mendulang 23 gol dari 89 pertandingan di seluruh ajang bersama The Blues.

Kendati begitu, Timo Werner turut membantu Chelsea meraih tiga gelar juara. Mulai dari satu gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

 

2 dari 5 halaman

Kerap Dikabarkan Bakal Dijual

Tampil kurang oke, Timo Werner kerap disebut bakal dijual Chelsea ke klub lain. Satu di antara klub yang ditawarkan The Blues adalah Juventus.

Tim London Biru menawarkan Werner kepada Juve sebagai bagian dari rencana untuk menggaet Matthijs de Ligt. Tetapi belakangan, rencana Chelsea meminang De Ligt urung terealisasi.

Pasalnya, bek Timnas Belanda itu lebih memilih untuk hengkang ke Bayern Munchen. Matthijs de Ligt disebut telah menerima tawaran dari Bayern, dan bakal segera menjalani tes medis.

 

3 dari 5 halaman

Masih Betah

Timo Werner menegaskan tak berminat angkat kaki dari Chelsea. Striker berusia 26 tahun tersebut mengaku masih betah dan menikmati kariernya bersama tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

"Pertama-tama dan yang paling penting adalah saya bahagia. Saya senang ketika saya bermain dan mencetak gol. Itulah faktanya," ujar Werner.

"Itu yang harus saya urus dan hal-hal lain akan datang. Saya bisa bahagia di mana saja," lanjutnya.

"Menurut saya, tentu saja manajer selalu memiliki ide yang berbeda, pemikiran yang berbeda dan apa yang Anda butuhkan dalam permainan yang berbeda. Saya merasa pada banyak pertandingan, saya tidak ada dalam pikirannya jadi saya coba untuk mengubahnya," kata Timo Werner.

 

4 dari 5 halaman

Bertekad Lebih Sering Tampil

Timo Werner juga bertekad untuk mendapat kepercayaan dari Thomas Tuchel agar mendapat kesempatan lebih sering tampil. Pasalnya, Werner membutuhkan hal tersebut demi tampil bersama Timnas Jerman di Piala Dunia 2022.

"Jelas saya ingin bermain lebih sering dan saya harus bermain lebih banyak demi dalam kondisi terbaik tampil di Piala Dunia, dan juga memiliki kesempatan bermain di Piala Dunia," ucap Timo Werner.

"Menurut saya, itu tidak mengubah apa pun apakah itu piala dunia musim dingin atau pada musim panas. Saya merasa jika saya bermain setengah musim atau semusim penuh, saya harus bermain."

Sumber: Sportsmole

5 dari 5 halaman

Simak Daftar Peserta Premier League 2022/2023

Video Populer

Foto Populer