Sukses


Liga Inggris: Rencana MU Merekrut Adrien Rabiot Terganjal Restu Sang Ibu

Bola.com, Jakarta - Upaya Manchester United (MU) merekrut Adrien Rabiot pada bursa transfer musim panas ini menemui kendala. Ibunda dari gelandang Juventus itu, yang juga merupakan agen sang pemain, dikabarkan ingin menunda pembicaraan transfer ini hingga dua pekan ke depan.

MU memutuskan untuk segera melupakan Frenkie de Jong. Pasalnya upaya The Red Devils merekrut pemain asal Belanda yang kini berseragam Barcelona itu terlalu berlarut-larut.

Nama baru yang dikaitkan dengan MU adalah Adrien Rabiot. Gelandang Juventus itu dikabarkan menjadi buruan utama MU saat ini.

The Telegraph mengklaim proses transfer Adrien Rabiot ke MU itu tidak berjalan mulus. Ibu dari sang pemain dikabarkan menggantung proses transfer ini.

2 dari 5 halaman

Sang Ibu Kurang Sreg dengan MU

Menurut laporan tersebut, ibu dari Adrien Rabiot, Veronique Rabiot, dikabarkan kurang sreg bila anaknya bergabung bersama MU.

Alasannya tak lepas dari keberadaan MU yang hanya akan bermain di Liga Europa pada musim 2022/2023. Sementara menurutnya, sang putra butuh bermain di Liga Champions.

Adrien Rabiot ingin kembali memperkuat Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Jadi kans sang gelandang kembali ke Les Bleus akan makin besar jika bisa bermain di Liga Champions.

 

3 dari 5 halaman

MU Digantung!

Menurut laporan tersebut, ibu dari Adrien Rabiot memutuskan menunda pembicaraan dengan MU hingga pertengahan Agustus.

Hal ini karena Rabiot juga mendapatkan tawaran dari AS Monaco. Kebetulan klub Prancis tersebut saat ini tengah melakoni play-off Liga Champions.

Jika AS Monaco bisa lolos ke Liga Champions, maka Adrien Rabiot akan diupayakan bergabung bersama klub Ligue 1 itu. Namun, jika gagal, MU bisa jadi pelabuhan barunya.

 

 
4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

MU dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus terkait mahar transfer Adrien Rabiot.

MU akan membayar sekitar 17 juta euro ke raksasa Serie A itu dan angka ini bisa naik tiga juta euro dalam bentuk add-on.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, pubished 10/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer