Sukses


VIDEO: Erling Haaland dan 4 Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga Inggris memiliki banyak klub ternama. Mereka punya kemampuan finansial yang besar untuk membayar pemainnya dengan nominal cukup besar. Beberapa bintang Premier League saat ini mendapatkan gaji yang sangat besar, salah satunya ialah Erling Haaland.

Setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund, Erling Haaland hijrah ke Inggris. Dia bergabung dengan Manchester City asuhan Josep Guardiola.

Haaland jadi buruan banyak klub papan atas Eropa karena berhasil membukukan 85 gol dari 88 penampilan. Barcelona, Real Madrid, Chelsea hingga Juventus diketahui berminat membawanya pergi dari Dortmund. Namun pada akhirnya, Manchester City keluar sebagai pemenang dalam perlombaan ini.

Man City mengikat Haaland dengan kontrak jangka panjang sampai tahun 2027. Bomber asal Norwegia tersebut mendapatkan gaji sebesar 19,5 juta pounds per tahun.

Halaand sekarang dianggap sebagai salah satu striker muda terbaik dunia. Dia bakal menjadi superstar masa depan Man City.

Akan tetapi, selain Erling Haaland masih ada pemain lainnya yang menerima bayaran besar di Premier League. Berikut lima pemain Liga Inggris dengan gaji tertinggi di musim 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer