Sukses


Liga Inggris: Warung Ini Bagi-bagi Bakso Gratis untuk Fans yang Pakai Jersey MU, Dipuji Sandiaga Uno

Bola.com, Jakarta - Kekalahan telak 0-4 yang dialami Manchester United (MU) dari Brentford, Sabtu (13/8/2022), menimbulkan kekecewaan besar untuk para suporter. Momen itu dimanfaatkan warung bakmi untuk mengobati kekecewaan dari para suporter MU.

Bakmie Sentosa 168 memberikan bakso gratis untuk suporter Manchester United (MU) untuk mengobati kekecewaan. Syaratnya adalah, masyarakat harus datang dengan menggunakan jersey MU.

"Untuk mengobati kesedihan, maka bagi siapapun yang mampir kedai kami memakai jersey atau atribut MANCHESTER UNITED, berhak mendapatkan empat butir bakso," tulis Bakmie Sentosa 168 di akun Instagramnya.

Beragam reaksi datang dari masyarakat terkait promo untuk mengobati kekecewaan suporter MU. Ada yang mendukung, ada pula yang merasa disudutkan.

2 dari 5 halaman

Direspons Sandiaga Uno

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparkeraf) Sandiaga Salahudin Uno, turut merespons terkait promo unik untuk suporter Manchester United (MU). Menurut Sandiaga Uno, promo tersebut sangat kreatif.

"Miminnya S3 Marketing di Inggris nih kayanya 😂 Bisa aja gratisin bakso untuk pembeli yang pakai jersey @manchesterunited wkwkwkwk," tulis Sandiaga Uno.

"Saya salut dan ingin mengapresiasi kreativitas para pelaku ekonomi kreatif di masa pandemi ini. Salah satunya yang dilakukan oleh @bakmiesentosa168. Saya bantu sundul ya, biar semakin laris, makin banyak cabang dan lapangan kerja yang tercipta," ucap Sandiaga Uno.

3 dari 5 halaman

Sindir Gubernur Jateng

Sandiaga Uno juga menyindir Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang dikenal sebagai suporter MU. Sindiran tersebut berupa bentuk empati akan rapor buruk MU pada awal musim Premier League 2022/2023.

"Para fans MU, Mas @ganjar_pranowo sahabat saya sing sabar," tulis Sandiaga Uno.

"Hayo ada yang mau makan sama saya pakai jersey MU ?? #GGMU," tegas Sandiaga Uno.

4 dari 5 halaman

Unggahan Promo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bakmi Sentosa 168 (@bakmiesentosa168)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer