Sukses


Liga Inggris: MU Disebut Ingin Mainkan Casemiro Melawan Liverpool

Bola.com, Manchester - Program televisi Spanyol khusus sepak bola, El Chiringuito mengklaim bahwa Manchester United (MU) ingin memainkan Casemiro melawan Liverpool jika proses transfernya dari Real Madrid tuntas.

MU akan menjamu Liverpool dalam pekan ketiga Premier League 2022/2023 di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

MU tengah mengejar tanda tangan Casemiro. Tim berjuluk Setan Merah itu perlu tambahan pemain berkualitas buntut dari start buruk di Premier League.

"MU menginginkan Casemiro untuk bermain melawan Liverpool," tulis El Chiringuito dalam akun Twitternya, @elchiringuitotv, Kamis (18/8/2022) malam WIB.

2 dari 5 halaman

Kebut Transfer Casemiro

Namun, media Inggris, Metro mengungkapkan bahwa rumor MU akan menurunkan Casemiro rasanya mustahil karena batas waktu pendaftaran adalah Jumat (19/8/2022) siang waktu setempat.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengabarkan bahwa MU sedang mengebut kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer gelandang asal Brasil itu.

Setan Merah berharap dapat menuntaskan negosiasi dengan Casemiro dan Real Madrid pada Jumat (19/8/2022).

3 dari 5 halaman

Tawaran Fantastis

MU akan mengirimkan penawaran fantastis kepada Real Madrid dan menyiapkan kontrak empat tahun untuk Casemiro.

MU disebut bakal melayangkan proposal senilai 60 juta euro atau setara dengan Rp898 miliar plus tambahan 10 juta euro (Rp149 miliar) ke Real Madrid.

Setan Merah juga mengiming-iming Casemiro kenaikan gaji yang tinggi, namun tidak mencapai dua kali lipat dari upahnya di Real Madrid.

4 dari 5 halaman

Alternatif Frenkie de Jon

MU menjatuhkan pilihan kepada Casemiro lantaran lelah memburu Frenkie de Jong. Setan Merah gagal meyakinkan gelandang asal Belanda itu pindah ke Old Trafford.

Padahal, MU telah bersepakat dengan Barcelona untuk transfer De Jong. Namun, pemain berusia 25 tahun itu masih ogah hijrah ke Setan Merah.

Sumber: El Chiringuito, Fabrizio Romano

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer