Sukses


VIDEO: Alasan Vidio Hadirkan Eks Pemain Liverpool dan MU, Michael Owen di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Michael Owen hadir di Jakarta, Indonesia. Mantan pemain Liverpool dan MU (Manchester United) itu dihadirkan Vidio. Mengapa Vidio mendatangkan legenda Timnas Inggris itu?

Michael Owen tiba di Bandara International Soekarno-Hatta, Tangerang pada Sabtu (20/8/2022) pagi hari WIB. Owen akan berada di Indonesia selama tiga hari dan melakukan serangkaian kegiatan mulai dari acara bersama media dan fans, serta komunitas.

Salah satu agenda spesial yang akan dijalani Michael Owen saat berada di Jakarta, yakni menjadi komentator partai big match, Manchester United versus Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB. Laga tersebut akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Michael Owen mengakui jika masyarakat Indonesia sangat menggemari tayangan sepak bola, termasuk Premier League. Menurut pria berusia 42 tahun tersebut, dukungan dari penggemar di Indonesia membuat Premier League semakin disukai, tak hanya di Asia tetapi juga dunia.

"Indonesia merupakan satu di antara negara yang populer dengan sepak bola di Asia dan juga dunia. Penggemar sepak bola mereka loyal terhadap klub favoritnya," ujar Owen dalam sesi jumpa pers di SCTV Tower, Sabtu (20/8/2022) siang hari WIB.

"Untuk klub dan pemain, dukungan dari fans adalah insipirasi untuk semakin berkembang dan sukses. Untuk Premier League, fans di Indonesia adalah market yang besar sehingga membuat Liga Inggris semakin prestisus di dunia," kata Owen.

Sementara itu, CEO Vidio, Sutanto Hartono, mengungkapkan animo masyarakat di Indonesia akan tayangan Premier League sangat besar. Oleh karena itu, Vidio memutuskan untuk menjadi official broadcaster Premier League hingga 2025.

"Premier League merupakan satu event yang sangat penting, karena kami melihat animo masyarakat Indonesia sangat luar biasa terhadap Premier League," ujar Sutanto Hartono.

Alasan lengkap Vidio menghadirkan mantan pemain Liverpool dan MU, Michael Owen, di Indonesia dijelaskan Monika Rudijono, selaku Managing Director Vidio, dalam tayangan liputan di atas.

Video Populer

Foto Populer