Sukses


VIDEO: Michael Owen Menyapa Fans Liverpool dan MU di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Salah satu agenda Michael Owen kali ini yaitu menyapa para penggemar Liverpool dan MU (Manchester United) di SCTV Tower pada Minggu (21/8/2022) pagi hari WIB. Tidak hanya menyapa, mantan pemain Liga Inggris (Premier League) itu juga menyempatkan diri untuk memberi tanda tangan dan foto bersama fans.

Jumpa fans bersama Michael Owen yang dipersembahkan oleh Vidio, selaku ofisial penyiar tayangan Liga Inggris (Premier League) di Indonesia saat ini. Meet & Greet dengan Michael Owen dimulai sekitar pukul 10.00 WIB.

Mantan pesepak bola berusia 42 tahun itu menyapa pendukung MU dan Liverpool. "Halo semuanya. Apa kabar? Saya cinta Jakarta," ucap Michael Owen.

"Kabar saya baik. Ini menjadi yang ketiga kalinya buat saya datang ke Indonesia," ujar Michael Owen.

Michael Owen lebih melegenda di Liverpool. Ia bermain selama delapan tahun untuk tim berjuluk The Reds itu. Sementara, Owen sempat berkancah pula di MU selama tiga musim. Namun, ia minim bermain. Meski begitu, Owen berkontribusi terhadap gelar Premier League 2010/2011.

Pendukung Liverpool tampak sempat bernyanyi lagu yang lekat dengan The Reds yaitu, "You'll Never Walk Alone" sebelum Michael Owen naik ke panggung. "Saya tidak masalah ada pendukung MU di sini. Sebab, kita sama-sama datang karena Michael Owen," ujar fans Liverpool asal Tangerang, Muhammad Entus.

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengapresiasi kehadiran fans Liverpool dan MU yang telah datang ke acara Meet & Greet Michael Owen. "Terima kasih teman-teman atas kepercayaan dan dukungan. Kalian yang buat yang kami usahakan dan upayakan jadi sesuatu yang bermakna," kata Monika Rudijono.

"Senang melihat antusias, respons, dan yel-yel bersama-sama. Kami benar-benar beruntung atas kehadiran teman-teman," ujar Monika.

Bagaimana serunya acara "Meet and Greet Michael Owen" bersama fans Liverpool dan MU di Jakarta yang dipersembahkan oleh Vidio? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer