Sukses


VIDEO: Ibnu Jamil Berbagi Pengalaman Diberi Instruksi oleh Michael Owen

Bola.com, TangerangMichael Owen sempat mendadak menjadi "pelatih" dalam launching MOJI. Legenda sepak bola Liga Inggris (Premier League) itu memberikan instruksi kepada Ibnu Jamil dan kawan-kawan.

Michael Owen turut menghadiri peresmian MOJI yang bertitel "Meet the Champion" di Summarecon Mall Serpong, Minggu (21/8/2022) sore hari WIB. MOJI merupakan identitas baru dari jaringan televisi swasta nasional yang dahulunya bernama O Channel.

Pada sela-sela acara, MOJI menggelar fun football 3 versus 3 yang diikuti oleh artis Ibnu Jamil, presenter olahraga Panji Suryono, hingga pandit sepak bola, Dex Glenniza. Fun football itu berlangsung kurang lebih selama 2x10 menit yang terbagi ke tim putih dan tim biru.

Michael Owen berdiri di pinggir lapangan dan seolah-olah menjadi pelatih sungguhan. Para pemain kerap meminta petuah kepada peraih Ballon d'Or 2001 itu. Para pemain bahkan meminta tanda tangan kepada Owen bila berhasil mencetak gol.

Terdapat satu momen ketika Michael Owen berceletuk saat suatu tim berhasil mencetak gol dengan kerja sama yang manis. "Ini gol ala Brasil, bukan Indonesia," ucap Michael Owen.

Seusai menjadi pelatih dadakan, Michael Owen membunyikan tombol tanda launching MOJI bersama Managing Director Emtek Group, Sutanto Hartono dan Direktur MOJI, Hendy Lim. "Ini momentum yang sangat menarik. Launching MOJI, televisi hiburan khusus olahraga dan anak-anak muda. Ini adalah nuansa baru yang kami hadirkan kepada pemirsa," ujar Sutanto Hartono.

"Belum ada televisi khusus olahraga. Olahraga adalah kekuatan kami. Kami akan menampilkan beragam olahraga. Mohon dukungan untuk MOJI," kata Sutanto.

Bagaimana pengalaman Ibnu Jamil diberi instruksi oleh Michael Owen? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer