Sukses


Liga Inggris: Kiper Ini Dijanjikan Posisi Inti di MU, David de Gea Out Dong?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) berencana merekrut Kevin Trapp. Kabarnya, kiper yang musim lalu juara Liga Europa bersama Eintracht Frankfurt itu sampai dijanjikan mengisi pos utama menggeser David de Gea.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Manchester United sedang mencari kiper baru. Mereka butuh pesaing untuk David De Gea setelah mereka meminjamkan Dean Henderson ke Nottingham Forest.

Belakangan ini nama Kevin Trapp ramai dikaitkan dengan MU. Setan Merah dilaporkan sangat tertarik merekrut kiper Timnas Jerman tersebut.

Dilansir Sport1, MU benar-benar serius ingin mengamankan Trapp. Mereka bahkan berani menjanjikan jam bermain reguler untuk sang kiper.

2 dari 5 halaman

Sesuai Kebutuhan

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik mendatangkan Trapp. Sang kiper dilaporkan memenuhi aspek yang diinginkan Erik Ten Hag.

Sang manajer ingin kiper yang bisa memulai permainan dari belakang. Sementara David De Gea sejauh ini kesulitan bermain dengan skema tersebut.

Sementara Trapp sendiri sudah terbiasa bermain dengan skema ini. Itulah mengapa MU sangat ingin merekrutnya di musim panas ini.

3 dari 5 halaman

Janjikan Posisi Inti

Laporan itu mengklaim bahwa MU sedang mencoba merayu Trapp agar mau pindah ke Old Trafford. Sang kiper dijanjikan kesempatan untuk menjadi kiper utama MU di musim ini.

Sang kiper diberi kesempatan untuk merebut posisi De Gea. Namun ia akan dituntut untuk bisa tampil ciamik di bawah mistar gawang Setan Merah.

MU berani menjanjikan itu karena musim depan kontrak De Gea sudah habis. Jadi mereka harus mempersiapkan penggantinya.

4 dari 5 halaman

Mahar Terjangkau

Manchester United dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk Trapp. Karena Eintracht Frankfurt siap menjualnya di musim panas ini.

Raksasa Jerman itu membanderol Trapp di angka 15 juta Euro. Angka ini diyakini cukup untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Sumber: Sport1

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/8/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer