Sukses


VIDEO Liga Inggris: Tegang Jelang Bubaran, Chelsea Akhirnya Tundukkan West Ham 2-1

Bola.com, LondonChelsea butuh bangkit setelah pada pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 kalah dari Southampton 1-2. Kini, pada pekan keenam, The Blues meraih tiga poin ketika menghadapi West Ham United di Stamford Bridge, Sabtu (3/9/2022) malam hari WIB dan disiarkan di Vidio.

Sebelum menghadapi West Ham United, Chelsea total sudah menelan tiga kekalahan pada musim ini di Liga Inggris (Premier League). Pasukan Thomas Tuchel kalah 0-1 dari Everton pada pekan pertama, lalu dibungkam 0-3 oleh Leeds United (pekan ketiga), dan takluk 1-2 dari Southampton.

Total empat poin yang dikoleksi The Blues sebelum melakoni laga pekan keenam yaitu dari hasil imbang melawan Tottenham Hotspur 2-2 dan menang atas Leicester City 2-1. Mereka imbang pada laga pekan kedua, lalu menang pada pekan keempat.

Menghadapi West Ham United, Chelsea kebobolan lebih dulu. Striker The Hammers, Michail Antonio, membobol gawang yang dikawal kiper Edouard Mendy pada menit ke-62.

Bek Chelsea, Ben Chilwell, mengubah skor menjadi imbang 1-1. Chilwell yang baru masuk pada menit ke-72 menciptakan gol pada menit ke-76.

Pemain pengganti lainnya, Kai Havertz, yang juga masuk pada menit ke-72, mencetak gol penting untuk The Blues. Pemain asal Jerman tersebut menorehkan gol pada menit ke-88. Skor 2-1 untuk keunggulan Chelsea atas West Ham United bertahan hingga pertandingan usai.

Seperti apa serunya pertandingan Chelsea melawan West Ham United pada malam ini? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlight Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer