Sukses


Liga Inggris: Bisik-bisik Jack Grealish, Katanya Mau Cabut dari Man City Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Manchester City, Jack Grealish dikabarkan telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak berharap untuk tetap bersama tim Pep Guardiola musim depan.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan The Citizens dalam kesepakatan 100 juta poundsterling dari Aston Villa musim panas lalu. Dia membuat 45 penampilan untuk klub, menyumbang tujuh gol dan empat assist.

Grealish mencetak gol pertamanya musim ini saat City melibas Wolverhampton Wanderers 3-0 timnya di Molineux.

Pemain Timnas Inggris itu masih memiliki lima tahun tersisa untuk kontraknya di Manchester City, tetapi ada spekulasi seputar masa depannya setelah kurang berkembang di Stamford Bridge.

2 dari 6 halaman

Ingin Berikan yang Terbaik

Menurut Football Insider, Grealish telah memberi tahu teman-temannya bahwa dia tidak berharap untuk tetap bersama Manchester City menuju musim 2023/2024.

Dalam wawancara sebelumnya, Grealish berjanji memberikan penampilan yang terbaik untuk The Citizens.

“Saya harus mencetak lebih banyak dan mendapatkan lebih banyak assist,” kata Grealish kepada BT Sport setelah menang atas Wolves. "Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mencetak gol dan membuat assist," lanjutnya.

“Saya akan selalu membuat orang berbicara tentang saya. Tetapi jika Anda melihat, saya belum mencetak banyak gol. Itu adalah sesuatu yang ingin saya raih," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Akhirnya Gol Juga

Grealish juga berterima kasih kepada manajer Manchester City, Pep Guardiola karena menurunkannya saat melawan Wolves.

"Menyenangkan. Dia hebat, saya harus berterima kasih padanya karena memberi kesempatan untuk bermain hari ini setelah penampilan saya sebelumnya mengecewakan," tambahnya.

"Saya menikmatinya. Gol terakhir saya adalah melawan West Ham akhir musim lalu dan kami mendapat hasil yang bagus melawan tim papan atas."

4 dari 6 halaman

Timnas Inggris

Grealish sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester United, sebelum pindah ke Man City pada Agustus 2021.

Playmaker itu mencetak 32 gol dan mencatatkan 43 assist dalam 213 penampilan untuk Villa, termasuk tujuh gol dan 12 assist dalam 27 pertandingan selama musim 2020/2021.

Grealish akan bergabung dengan skuad Inggris untuk pertandingan UEFA Nations League melawan Italia dan Jerman sebelum kembali ke Man City untuk mempersiapkan Oktober yang sibuk.

 

Sumber: Sports Mole

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer