Sukses


VIDEO: Komentar Erik ten Hag Usai MU Telan Kekalahan dari Aston Villa

Bola.com, Inggris Manchester United (MU) harus menelan kekalahan keempat musim ini di Liga Inggris usai ditekuk Aston Villa 3-1, Minggu (06/11/2022). Hasil ini membuat Erik ten Hag buka suara mengenai kondisi timnya saat pertandingan.

Skuad asuhan Ten Hag bermain tidak efektif pada pertandingan tersebut, terbukti selama 90 menit pertandingan mereka hanya mampu menciptakan 8 tendangan dan hanya 3 on target dan membuahkan 1 gol lewat Luke Shaw pada akhir babak kedua.

Usai laga sang manajer, Erik ten Hag buka suara mengenai kekalahan sang Setan Merah. Ia mengatakan bahwa united tidak bertahan dengan baik dan kalah Dalam pertempuran, "kami tidak mengikuti aturan dalam bertahan dan kami kalah dalam pertempuran kami".

Kekalahan ini membuat skuad asuhan Erik ten Hag berada di peringkat 5 klasemen, dan hanya berselisih 2 poin dari brighton dan Chelsea yang berada pada posisi 6 dan 7 klasemen sementara Liga Inggris.

Nantinya, anak asuh Erik ten Hag akan menantang Fulham di pekan ke-16 Liga Inggris. Tentu ini menjadi titik balik MU meraih kemenangan usai ditekuk Aston Villa dengan skor 3-1.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer