Sukses


VIDEO Tips FPL: 5 Opsi Pemain dengan Perolehan Poin Tertinggi Saat Ini, Erling Haaland Memimpin

Bola.com, Jakarta Liga Inggris telah memasuki gameweek 16 dan menjadi gameweek terakhir sebelum jeda Piala Dunia Qatar 2022. Tips FPL kali ini akan membahas deretan pemain dengan nilai tertinggi, salah satunya ialah Erling Haaland.

Selama 15 pekan Liga Inggris bergulir, banyak klub yang mulai menunjukkan performa bagus seperti Arsenal yang memuncaki klasemen untuk sementara dan Manchester City yang berkutat dibelakang Arsenal.

Performa apik klub sendiri tak lepas dari performa apik para punggawanya. Salah satu contohnya adalah Erling Haaland.

Sejak didatangkan pada musim panas lalu, Haaland kini menjadi striker mematikan di Liga Inggris. Total 18 gol dan 3 assist telah ia ciptakan sebelum tengah musim.

Haaland sendiri kini juga telah menjadi aset yang harus dimiliki bagi manajer – manajer FPL. Selain karena sering berkontribusi untuk timnya, Haaland juga menjadi pemain dengan poin FPL terbanyak saat ini dengan 122 poin.

Bukan hanya Erling Haaland, berikut telah kami lampirkan nama-nama pemain dengan perolehan poin tertinggi jelang GW16 Liga Inggris dan telah kami rangkum dalam Tips FPL.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer