Sukses


Liga Inggris: Antonio Silva Bakal Gantikan Harry Maguire di Lini Belakang MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan telah mempunyai calon pengganti Harry Maguire. MU disebut mengincar bek Benfica, Antonio Silva, untuk menggantikan peran Maguire.

Bek Timnas Inggris itu adalah kapten Manchester United. Sebelum musim ini, dia selalu mendapat kans bermain reguler di Tim Setan Merah.

Namun, semua berubah ketika Erik ten Hag datang dan duduk di kursi manajer MU. Harry Maguire dipaksa lebih sering duduk di bangku cadangan.

Masa depannya di Manchester United pun disebut sudah makin suram. Ada kabar Harry Maguire bisa saja segera cabut dari Old Trafford meski masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2025.

 

2 dari 6 halaman

Maguire Bakal Cabut dari MU

Kabar kepergian Harry Maguire tak bisa dibendung. Terbaru, ada kabar bahwa bek Inggris itu bisa saja cabut pada Januari 2023 nanti.

Manchester United disebut siap merelakannya pergi pada musim dingin nanti. MU juga diklaim tak perlu repot mencari klub yang bersedia menampung Maguire.

Ada tiga klub yang diklaim siap menampung Maguire. Salah satunya adalah Leicester City.

 

3 dari 6 halaman

Silva Calon Pengganti Maguire

Manchester United tentu saja tak akan melepas Harry Maguire begitu saja tanpa persiapan. Mereka akan melepasnya jika sudah mendapatkan calon penggantinya.

Kini kabarnya, mereka sudah mendapat satu nama yang dirasa cocok menggantikan Maguire di Old Trafford. Pemain tersebut adalah bek Benfica, Antonio Silva.

Gosip itu dihembuskan jurnalis Rudy Galetti, via Sportsmole. Laporan itu menyebut Silva adalah target utama bos Manchester United, Erik ten Hag, untuk menggantikan Maguire.

Akan tetapi, laporan itu menyebut MU tak berencana merekrutnya pada awal 2023 nanti. Mereka akan mengejar bek berusia 21 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

 

4 dari 6 halaman

Sudah Lama Dipantau

Manchester United bukan kali ini saja dikaitkan dengan Antonio Silva. Mereka sebelumnya dilaporkan pernah mengirim scout untuk mengamati performa Silva.

Tepatnya saat Benfica bersua PSG di pentas Liga Champions pada awal Oktober lalu. Saat itu Silva tampil lumayan.

Dia membantu timnya menahan PSG dengan skor 1-1. Namun kabarnya, Manchester United harus bersaing dengan PSG dan Liverpool untuk mendapat tanda tangan Silva.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United:

Fulham vs Manchester United

  • Stadion: Craven Cottage
  • Hari: Minggu, 13 November 2022
  • Kick-off: 23.30 WIB

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 13/11/2022)

6 dari 6 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer