Sukses


Terlalu Nyakitin, Legenda MU Sampai Tak Sanggup Nonton Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Nicky Butt, tak mau melihat atau membaca hasil wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan.

Dalam percakapan dua bagian antara Ronaldo dan Morgan yang ditayangkan di TalkTV minggu ini, pemain berusia 37 tahun itu mengkritik klub, Erik ten Hag, the Glazers, serta mantan rekan setim dan kolega Butt di Salford City, Gary Neville.

Sementara anggota keluarganya telah menonton wawancara tersebut, Butt memilih tidak.

"Sejujurnya saya belum menontonnya, saya tidak menghindari saya akan memberi tahu Anda apa yang saya pikirkan," kata Butt kepada Manchesterer Evening News.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Disaster

Menurut Butt, ini adalah disaster baik bagi Ronaldo maupun Manchester United.

"Saya belum menontonnya karena saya tidak terlalu ingin menontonnya. Saya pikir menyedihkan bahwa klub hebat seperti Man United dan pemain luar biasa seperti Ronaldo tidak bisa bersatu dan menyelesaikannya seperti yang seharusnya mereka lakukan dengan hormat," katanya.

"Rasa hormat dari kedua belah pihak yaitu, berjabat tangan dan kemudian jika dia akan melanjutkan ya silakan," katanya.

3 dari 5 halaman

Cara Ronaldo yang Salah

Butt mengaku keluargnya menonton wawancara itu dan membicarakan sepanjang hari.

"Ketika saya melihatnya, mendengar tentangnya atau menontonnya, anak saya ada di rumah beberapa hari yang lalu menontonnya, saya tidak bisa menontonnya karena saya pikir itu sangat menyedihkan, sangat menyedihkan bahwa pemain sejenis itu, yang memiliki begitu banyak kekaguman dari penggemar Manchester United, akan melakukan wawancara seperti itu. Tapi saya juga merasa sedih bahwa klub besar seperti Manchester United tidak bisa duduk pemain dan menemukan jalan untuk apa yang terjadi," katanya.

 

4 dari 5 halaman

Tapi, CR7 Ada Benarnya

Namun, Butt juga tak mau menyalahkan Ronaldo 100 persen.

"Beberapa hal yang dikatakan Ronaldo mungkin valid, tetapi saya tidak dapat melihat itu dan mengatakan bahwa dia benar melakukannya karena saya tidak berpikir ada orang yang bisa mengatakan itu."

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer