Sukses


3 Pemain MU yang Bisa Cabut pada Januari 2023: Menyusul Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sepertinya akan terlibat aktif pada bursa transfer Januari 2022. Setan Merah sudah dipastikan tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo.

CR7 dan MU sepakah mengakhiri kerja sama. Pemicunya adalah wawancara kontroversial sang megabintang bersama Piers Morgan beberapa waktu lalu.

Dalam sesi wawancara itu, Cristiano Ronaldo mengeluarkan banyak pernyataan kontroversial. Termasuk pernyataan yang menyerang manajemen Setan Merah dan tim kepelatihan klub tersebut.

Namun, tidak hanya Cristiano Ronaldo yang tak lagi menjadi pemain MU pada bursa transfer Januari 2023. Tiga pemain ini pun siap menyusul langkah CR7.

2 dari 5 halaman

Aaron Wan-Bissaka

Aaron Wan-Bissaka sangat mungkin pindah dari Manchester United pada Januari 2023. Pemain berusia 25 tahun itu tidak masuk ke dalam rencana Erik Ten Hag di Manchester United.

Hal itu terlihat dari sedikitnya menit bermain yang didapatkan Wan-Bissaka pada musim ini. Eks pemain Crystal Palace itu hanya mendapatkan kesempatan bermain selama empat menit di laga kompetitif pada musim ini.

Crystal Palace kemungkinan bakal menjadi klub tujuan Wan-Bissaka. Bek kanan itu bisa kembali ke London sebagai pemain pinjaman.

3 dari 5 halaman

Donny van de Beek

Sempat ada gairah besar dalam diri Donny van de Beek ketika Erik Ten Hag datang ke Manchester United pada musim panas 2022. Namun, harapan eks pemain Ajax itu mentah begitu saja.

Donny van de Beek hanya mendapatkan tiga kali kesempatan bermain di laga kompetitif MU musim ini, yakni dua kali melawan Aston Villa dan sekali melawan Real Sociedad.

Beberapa klub sudah memperlihatkan ketertarikan kepada Donny van de Beek. Sebut saja Valencia dan Inter Milan. Ajax pun bisa menjadi opsi bagi pemain asal Belanda itu.

4 dari 5 halaman

Facundo Pellistri

Facundo Pellistri sejauh mendapatkan tempat di skuad senior Uruguay yang berlaga di Piala Dunia 2022. Pellistri pun tiga kali dimainkan pada ajang itu.

Namun, situasi berbeda dialami Pellistri di Manchester United. Sejauh ini ia belum mendapatkan debut di ajang resmi bersma MU.

Pindah ke klub lain dengan status pemain pinjaman pada Januari 2023 bisa menjadi opsi yang menarik bagi Pellistri. Tentu saja klub tujuannya nanti harus menjamin untuk menyediakan menit bermain yang cukup.

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer