Sukses


Liga Inggris: Arsenal Siap Gelontorkan Dana Besar untuk Merayu Gebetan Lama MU

Bola.com, Jakarta - Arsenal tengah menyiapkan tawaran kepada target lawas Manchester United (MU), Sergej Milinkovic-Savic, dari Lazio.

Arsenal sebenarnya menawarkan uang mencapai 47,2 juta pounds kepada Lazio pada Januari awal tahun ini demi menggaet bintang Serbia pada Piala Dunia 2022 tersebut. Namun, tawaran tersebut ditolak.

Di sisi lain, Sergej Milinkovic-Savic sebetulnya merupakan target MU sejak lama. Namun demikian, Setan Merah selalu gagal mendaratkannya karena Lazio juga ngotot mempertahankan sang gelandang.

Kini, MU harus bersaing dengan Arsenal demi mendatakan tanda tangan Sergej Milinkovic-Savic.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Berapa Harganya?

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sebelumnya menegaskan bahwa tak akan melepas Sergej Milinkovic-Savic jika tawaran yang masuk di bawah 105 juta pounds.

Akan tetapi, terkini Lotito siap melepas pemain berusia 27 tahun itu dengan harga 69 juta pounds pada Januari 2023.

Jika mau bersabar, peminat Milinkovic-Savic bisa mendapatkannya antara 34-43 juta pounds.

3 dari 6 halaman

Siapa Saja Peminatnya?

Milinkovic-Savic juga sedang diincar oleh Chelsea dan dia dikatakan masuk dalam daftar kemungkinan transfer empat pemain Graham Potter.

Raksasa Italia Juventus juga ingin mengontraknya, meski mereka enggan membayar harganya.

Keuangan Juventus sedang jatuh sehingga nyaris mustahil bagi mereka mendatangkan pemain dengan harga selangit.

 

4 dari 6 halaman

Karier SMS

Sergej Milinkovic-Savic (SMS) telah berada di Lazio selama tujuh tahun terakhir dan telah membuat 314 penampilan untuk klub tersebut, mencatatkan 63 gol dan 58 assist.

Selama waktunya di Roma dia telah membantu Lazio memenangkan Coppa Italia sementara dia juga dinobatkan sebagai Player of the Season klub untuk dua musim terakhir.

Milinkovic-Savic, yang memiliki 39 caps untuk Serbia dan tampil untuk mereka di Qatar, dinobatkan sebagai Gelandang Terbaik Serie A untuk 2018/2019 dan telah dipilih dalam Tim Liga Tahun Ini dua kali.

Dia telah mencatatkan tiga gol dan tujuh assist dalam 14 pertandingan Serie A untuk Lazio sejauh musim ini, dengan tim asuhan Maurizio Sarri berada di urutan keempat di klasemen.

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer